Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Filter IG I Love You 3000

filter ig i love you 3000

Filter IG i love you 3000 atau yang juga seringkali disingkat ILY 3000 tengah viral di media sosial Instagram. Filter yang satu ini memang terbilang cukup unik dan menarik, sehingga tak heran jika belakangan banyak dicari-cari oleh pengguna Instagram.

Bila kalian tak ingin lepas dari trend filter atau efek yang lagi viral di Instagram. Kalian wajib mencoba filter yang satu ini. Namun, sebelum itu, mari kita mengenal lebih dalam mengenai filter ini.

Apa itu Efek IG I Love You 3000?

I love you 3000 adalah sebuah petikan atau quotes yang di ambil dari film Avengers. Petikan ini mulai populer dan viral di jagat maya setelah film tersebut dirilis beberapa hari setelahnya.

Istilah tersebut bahkan seringkali dijadikan sebagai meme atau petikan yang selalu dibagikan di media sosial. Bahkan, kini petikan tersebut muncul ke dalam filter IG i love you 3000.

Namun, filter yang sedang populer yang dinamakan filter IG i love you 3000 kali ini bukanlah sebuah istilah yang merujuk pada hal tersebut, melainkan filter yang mengandung backsound dengan judul lagu i love you 3000 dari artis Stephanie Poetri anak dari penyanyi Titi DJ.

Nama Filter IG I Love You 3000

Agar kalian bisa memasang dan mendapatkan filter ini di akun Instagram kalian, pertama-tama setidaknya kalian harus mengetahui nama filter atau akun pembuat efeknya terlebih dahulu. Lalu apa nama efeknya?

Nama filter IG i love you 3000 ini adalah Photobooth. Filter ini dibuat oleh akun Instagram @windaannm._. Kalian dapat memasang filternya dengan mencari nama filter atau akun pembuat filternya.

Dinamakan Photobooth, karena filter ini akan membuat kalian seolah sedang di foto menggunakan Photobooth. Dengan menayangkan gambar beberapa foto seakan tengah di foto di Photobooth.

Cara Mendapatkan Filter IG Love You 3000

Karena filter dengan nama Photobooth terlalu banyak di Instagram, cara paling cepat untuk menemukan filter ini adalah dengan langsung mengunjungi pembuat filternya.

Lantas, bagaimana cara memasang atau mendapatkan filter ini di Instagram? Begini cara mendapatkan efek IG i love you 3000 melalui akun pemiliknya dengan mudah dan cepat:

  1. Jalankan aplikasi Instagram, lalu masuk akun
  2. Setelah itu, pada pencarian, cari akun @wildaannm._
  3. Klik ikon emoji yang berada pada bagian tengah akun
  4. Cari filter atau efek Photobooth yang ia buat
  5. Klik ikon download untuk menyimpan filternya, lalu Coba untuk mencobanya.
filter ig i love you 3000

Kemudian, selanjutnya, kalian bisa memanfaatkan filter IG Photobooth ini dengan membuat karya sekreatif mungkin. Setelah itu, kalian bisa membagikannya ke insta story atau snapgram kalian.

Akhir Kata

Buat kalian yang tak ingin ketinggalan trend di Instagram, kalian wajib banget deh nyobain efek IG yang satu ini. Selain efek ini, kalian juga bisa mencoba efek IG jedag jedug atau filter IG notif wa yang juga sedang viral.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat. Apabila kalian masih memiliki pertanyaan seputar informasi di atas, jangan lupa tanyakan melalui kolom komentar yaa.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Filter IG Glow Up

Rezaldy
2 min read

Efek IG Mask Queen

Rezaldy
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *