Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Filter IG Chat WA

filter ig chat wa

Filter IG chat WA atau WhatsApp lagi viral di Instagram. Viral dan trendingya filter IG yang satu ini tak lain karena filter ini seringkali digunakan untuk menjahili pacar atau pasangan.

Tak heran, selain seringkali disebut sebagai filter IG notif WA. Efek IG yang satu ini juga sering disebut sebagai filter IG prank pacar karena hal demikian yang telah saya sebutkan tadi.

Apa itu Efek IG Chat WA?

Sesuai dengan namanya, filter ini akan menampilkan chat WA atau WhatsApp yang berisi kata-kata romantis dari seseorang yang dinamakan Sayang. Chattingan ini bisa membuat pasangan kalian salah paham.

Itulah sebabnya filter yang satu ini juga sering disebut sebagai filter IG prank pacar. Karena filter ini acapkali dibuat agar dilihat oleh pasangan. Tujuannya, agar pasangan tersebut merasa cemburu.

Apabila kalian tak ingin ketinggalan trend filter yang lagi viral di Instagram ini. Tak ada salahnya untuk mencoba filternya. Namun, sebelumnya kalian harus terlebih dahulu mengetahui nama filternya.

Nama Filter IG Chat WA

Nama filter sangat penting kita ketahui agar kita bisa menelusuri dan mendapatkannya untuk dipasang di Instagram kita. Selain nama filter, nama akun pembuat filter juga bisa jadi alternatif.

Karena, selain dapat dipasang dengan menelusuri nama filter. Kita juga bisa memasang filter tersebut dengan mencari nama akun pembuatnya. Lantas, apa nama untuk filter IG chat WA ini?

Nama filter IG chat WA ini adalah Notifmu. Filter ini dibuat oleh akun @pojokfilter. Kalian bisa menelusuri nama filter atau pembuat akunnya untuk bisa mendapatkan dan memasang filternya.

Cara Mendapatkan Filter IG Chat WA

Setelah mengetahui nama filter atau akun pembuatnya. Selanjutnya, kalian sudah bisa memasang atau mendapatkan efek IG chat WA ini, untuk kemudian bisa kalian bagikan di snapgram kalian.

Buat kalian yang masih kebingungan bagaimana cara mendapatkan efek IG chat WA ini, kalian bisa menyimak tutorial berikut ini. Begini cara mencari filter di Instagram dengan mudah dan cepat:

  1. Jalankan aplikasi Instagram, lalu masuk akun.
  2. Setelah itu, klik pada story.
  3. Pada kolom pencarian, cari filter Notifmu.
  4. Pilih filter Notifmu dari @pojokfilter
  5. Klik ikon download untuk menyimpan filternya, lalu Coba untuk mencobanya.
filter ig chat wa

Jika telah selesai membuat kreasi video kamu menggunakan filter yang satu ini. Selanjutnya, kalian hanya perlu membagikannya ke insta story, supaya dapat dilihat oleh pacar atau pasangan kalian.

Akhir Kata

Selain cocok digunakan untuk yang sudah punya pasangan, filter ini juga cocok digunakan buat kalian para jomblo agar terlihat telah memiliki pacar. Nah, cukup mudah bukan penggunaannya?

Mungkin sekian dulu apa yang dapat saya tulis di artikel ini. Semoga bisa bermanfaat. Apabila kalian punya pertanyaan seputar artikel ini, silahkan kirimkan pertanyaan di kolom komentar yaa.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Filter IG Glow Up

Rezaldy
2 min read

Efek IG Mask Queen

Rezaldy
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *