Fast Follow.in Indonesia, Cara Dapat Followers IG Gratis

Fast Follow.in Indonesia, Cara Dapat Followers IG Gratis
Fast Follow.in Indonesia, Cara Dapat Followers IG Gratis

Kini mencuat sebuah topik berupa Fast Follow.in Indonesia. Sebenarnya apa itu, bagaimana cara kerjanya, dan apakah aman? Simak hingga tuntas artikel ini untuk mendapatkan jawabannya.

Instagram saat ini merupakan salah satu sosial media yang banyak digunakan. Beragam fitur telah tersedia disini dan dari aplikasi ini juga banyak selebritis lahir dengan berbagai kontennya yang menarik-menarik.

Selain itu terdapat sebutan untuk selebritis yang eksis di Instagram, namanya yaitu selebgram. Kamu pasti sudah tahu apa arti dari singkatan tersebut dan memang kata tersebut memiliki arti selebritis Instagram.

Untuk menjadi seorang selebgram, kita memerlukan yang namanya follower dan juga interaksi dari followers tersebut yang dinamakan engagement seperti like, komen, dan share.

Cara untuk mendapatkan followers yang banyak dan engagement rate yang tinggi, tentu membutuhkan kemampuan, kesabaran, dan waktu. Semua itu tidak akan bisa kamu dapat dengan mudah kecuali kamu memang seorang selebritis di dunia nyata.

Kita harus rajin mengupload konten-konten yang menarik dan juga banyak dicintai para followers kamu. Namun ada sebuah cara untuk menambah followers maupun like kamu.

Cara alternatif untuk meningkatkan jumlah followers dan like kamu yaitu dengan menggunakan sebuah tool, aplikasi, atau situs khusus Instagram tersebut.

Akan tetapi followers yang diperoleh bisa saja merupakan pengguna aktif ataupun pasif. Jika pengguna aktif maka kamu bisa saja mendapatkan like atau komen dari pengikut tersebut namun jika pasif hanya akan menambah jumlah pengikut di akun kamu saja.

Ingin lebih tahu tentang situs penambah pengikut dan like Fast Follow.in Indonesia? Langsung saja berikut info mengenai tools atau situs ini.

Apa Itu Fast Follow.in Indonesia?

Seperti yang kamu tahu Fastfollow.in ini merupakan sebuah situs untuk meningkatkan follower atau like di Instagram kita. Kita bisa menambahkan follower secara gratis atau berbayar di aplikasi ini.

perlu kamu tahu, situs ini aslinya dari negara Turki dan bahasa dalam situsnya pun masih terdapat bahasa turki. Tapi kamu tidak perlu bingung, akan kami beritahukan caranya gampang menggunakannya dibawah nanti.

Dalam situs ini dikatakan bahwa jika kita ingin mendapatkan kredit pengikut dan suka yang tinggi maka kita harus menggunakan akun IG yang memiliki gambar atau foto profil. Disarankan pula oleh kami, akun kamu harus memposting minimal beberapa gambar atau video.

Selain itu dikatakan juga kamu bisa mendapatkan 150 likes secara gratis setiap satu jam. Mendapatkan hingga 3 ribu pengikut setiap 24 jam secara gratis.

Dan juga terdapat hadiah eksklusif bila kamu login untuk pertama kalinya dan akan mendapatkan 100 komentar secara gratis Menggiurkan bukan?

Seperti yang disinggung tadi, kami akan beritahukan cara menggunakan FastFollow ini dibawah terutama cara untuk mengatasi bahasa Turkinya.

Cara Menggunakan Fastfollow.in

Situs ini memiliki kekurangan yaitu dalam penggunaan bahasa di lawan web nya. Semestinya situs ini minimal terdapat bahasa Inggris agar mudah menggunakannya.

Oke, karena Fast Follow.in Indonesia menggunakan bahasa Turki, maka akan kami beritahukan caranya agar menjadi bahasa Indonesia. Penasaran? Berikut langkah-langkah lengkapnya.

  1. Pertama untuk mengubah bahasa dalam situs ini kamu harus menggunakan Google Chrome yang bisa kamu download di Google Play Store.
  2. Jika sudah punya pastikan aplikasinya merupakan versi terbaru.
  3. Setelah itu kamu masuk kedalam situs FastFollow.in ini.
  4. Setelah halaman web berhasil dimuat, langkah selanjutnya tunggu hingga menu google translate muncul di bagian bawah.
  5. Fitur ini berfungsi untuk menterjemahkan bahasa pada situs sesuai dengan bahasa yang kita inginkan dan hanya bisa dilakukan melalui Google Chrome saja.
  6. Setelah menunya muncul, kamu tinggal mengubah yang semula dari bahasa turki kebahasa Indonesia dengan mengkliknya.
  7. Bahasa web akan berganti secara otomatis kemudian kamu pilih menu Login Dengan Instagram.
  8. Kemudian masukkan username dan password nya untuk login.
  9. Dan terakhir kamu bisa menggunakan FastFollow ini untuk menambah Followers, Likes , dan Komentar.

Untuk login di situs ini, mungkin kamu akan mengalami salah password untuk pertama kalinya jadi jangan panik. Cobalah terus, akan membutuhkan waktu sekitar 2 menit untuk berhasil login.

Jika Instagram memblokir kata sandi kamu, kamu bisa membuka atau mendapatkan kata sandi baru dengan menggunakan Lupa Password.

Apakah Fast Follow.in Indonesia Aman?

Situs-situs semacam ini mengharuskan kita untuk login dengan memasukkan data akun kita seperti username atau email dan password. Hal ini yang nantinya bisa berakibat membahayakan kedepannya.

Kita tidak pernah tahu apakah password kita diketahui oleh pihak mereka atau tidak. Agar aman alangkah baiknya kita tidak memasukkan data-data seperti itu selain di Instagram sendiri.

Selain itu situs ini tidak berafiliasi dengan pihak Instagram sehingga Fast Follow ini bisa dikatakan Ilegal. Transaksi yang dilakukan disini menggunakan sistem API Instagram dengan username dan password kamu.

Situs ini memang menyediakan followers gratis, tetapi tidaklah banyak. Sisanya kamu harus membelinya sesuai dengan paket yang disediakan. Jadi mohon berhati-hati karena keselamatan akun IG kita yang jadi taruhannya.

Akhir Kata

Itulah dia pembahasan seputar Fast Follow.in Indonesia yang kini cukup menjadi perbincangan. Kami tidak menyarankan kamu untuk menggunakan cara seperti ini agar followers kamu bertambah.

Lebih baik dengan terus membuat karya dan memberikan yang terbaik agar followers yang datang benar-benar tertarik dengan karya kamu.

Sekian yang dapat saya sampaikan, bila ada pertanyaan seputar Fast Follow.in Indonesia ini silakan yulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.