Cara Buat Emoji Tumbuh Rambut yang Sedang Viral

Trending Emoji
Trending Emoji

Emoji tumbuh rambut, belakangan sedang menjadi trending dan viral di media sosial, terutama di WhatsApp. Emoticon tumbuh rambut ini memang sangatlah unik dan berbeda dari emoji-emoji yang lainnya.

Karena terbilang cukup baru dan unik di media sosial. Tak heran jika kebanyakan orang mencari bagaimana cara buat emoticon tumbuh rambut ini di pencarian. Mau tahu caranya?

Apa itu Emoji Tumbuh Rambut?

Sesuai dengan namanya, emoji berambut ini adaah sebuah emoticon yang memiliki tambahan rambut. Sebetulnya emoji ini merupakan emoji biasa, hanya saja memiliki tambahan garis-garis seperti rambut.

Nama emoji ini sendiri adalah Pilalaku Emoji. Emoticon atau emoji yang satu ini memang sedang trend dan viral di jagat maya. Jika kamu tertarik untuk mendapatkan emoji ini, simak ulasannya di artikel ini hingga akhir.

Emoji ini sangat unik dan berbeda dari emoticon biasanya. Sehingga tak heran apabila emoji yang satu ini belakangan menjadi trending dan viral di media sosial seperti Twitter dan WhatsApp.

Namun sayangnya, pengguna tidak dapat menemukan emoji yang satu ini pada keyboard bawaan biasanya. Namun ada lho cara buat emoji tumbuh rambut ini dengan mudah. Begini caranya.

Cara Buat Emoji Tumbuh Rambut

Karena tidak dapat ditemukan pada keyboard bawaan atau fitur emoticon pada aplikasi. Pengguna hanya bisa menggunakan emoji ini dengan cara copy-paste.

Begini cara buat emoticon berambut di WhatsApp, Twitter atau media sosial lainnya:

  1. Pertama, buka browser di ponsel atau perangkat kamu
  2. Lalu buka halaman postingan teknorizen.com ini
  3. Gulir layar postingan ini ke bawah hingga menemukan berbagai emoji berambut
  4. Kemudian copy emoji yang ingin kamu bagikan
  5. Buka aplikasi WhatsApp atau media sosial lainnya
  6. Setelah itu, bagikan atau paste emoji yang telah kamu copy tadi
  7. Selesai.

Mudah sekali bukan cara buat emoji numbuh rambut di atas tadi?

Kumpulan Emoticon Berambut Trending

Berikut ini adalah kumpulan emoji atau emoticon berambut yang dapat kamu coba bagikan pada aplikasi WhatsApp kamu. Copy-paste emoji di bawah ini di media sosial kamu.

α₯¬πŸ˜€α­„α₯¬πŸ˜„α­„α₯¬πŸ˜†α­„α₯¬πŸ˜‚α­„α₯¬πŸ€£α­„α₯¬πŸ˜„α­„α₯¬πŸ₯²α­„α₯¬β˜ΊοΈα­„α₯¬πŸ˜‡α­„α₯¬πŸ™‚α­„α₯¬πŸ™ƒα­„α₯¬πŸ˜‰α­„α₯¬πŸ˜Œα­„α₯¬πŸ˜α­„α₯¬πŸ₯°α­„α₯¬πŸ˜˜α­„α₯¬πŸ˜—α­„α₯¬πŸ˜šα­„α₯¬πŸ˜‹α­„α₯¬πŸ˜›α­„α₯¬πŸ˜α­„α₯¬πŸ˜œα­„α₯¬πŸ€ͺα­„α₯¬πŸ€¨α­„α₯¬πŸ§α­„α₯¬πŸ€“α­„α₯¬πŸ˜Žα­„α₯¬πŸ₯Έα­„α₯¬πŸ€©α­„α₯¬πŸ₯³α­„α₯¬πŸ˜α­„α₯¬πŸ˜”α­„α₯¬β˜ΉοΈα­„α₯¬πŸ˜’α­„α₯¬πŸ˜­α­„α₯¬πŸ˜€α­„α₯¬πŸ˜ α­„α₯¬πŸ˜‘α­„α₯¬πŸ˜³α­„α₯¬πŸ₯΅α­„α₯¬πŸ₯Άα­„α₯¬πŸ˜±α­„α₯¬πŸ€—α­„α₯¬πŸ€”α­„α₯¬πŸ€­α­„α₯¬πŸ€«α­„α₯¬πŸ₯±α­„α₯¬πŸ˜΄α­„πŸ˜„α­„α₯¬πŸ˜†α­„α₯¬πŸ˜‚α­„α₯¬πŸ€£α­„α₯¬πŸ˜„α­„α₯¬πŸ₯²α­„α₯¬β˜ΊοΈα­„α₯¬πŸ˜‡α­„α₯¬πŸ™‚α­„α₯¬πŸ™ƒα­„α₯¬πŸ˜‰α­„α₯¬πŸ˜Œα­„α₯¬πŸ˜α­„α₯¬πŸ₯°α­„α₯¬πŸ˜˜α­„α₯¬πŸ˜—α­„α₯¬πŸ˜šα­„α₯¬πŸ˜‹α­„α₯¬πŸ˜›α­„α₯¬πŸ˜α­„α₯¬πŸ˜œα­„α₯¬πŸ€ͺα­„α₯¬πŸ€¨α­„α₯¬πŸ§α­„α₯¬πŸ€“α­„α₯¬πŸ˜Žα­„α₯¬πŸ₯Έα­„α₯¬πŸ€©α­„α₯¬πŸ₯³α­„α₯¬πŸ˜α­„α₯¬πŸ˜”α­„α₯¬β˜ΉοΈα­„α₯¬πŸ˜’α­„α₯¬πŸ˜­α­„α₯¬πŸ˜€α­„α₯¬πŸ˜ α­„α₯¬πŸ˜‘α­„α₯¬πŸ˜³α­„α₯¬πŸ₯΅α­„α₯¬πŸ₯Άα­„α₯¬πŸ˜±α­„α₯¬πŸ€—α­„α₯¬πŸ€”α­„α₯¬πŸ€­α­„α₯¬πŸ€«α­„α₯¬ 🀭α₯¬πŸ€‘ α­„ α₯¬πŸ™ƒ α­„α₯¬πŸ˜Œ α­„ α₯¬πŸ™ƒ α­„α₯¬πŸ˜Œ α­„ α₯¬πŸ™ƒ α­„

Pilihlah atau copy salah satu emoji tumbuh rambut yang sedang mewakili ekspresi kamu. Kemudian bagikan ke grup atau teman chat kamu di media sosial seperti WhatsApp, Telegram, Instagram, atau Twitter.

Selain seringkali digunakan untuk percakapan di WA atau Twitter, emoji rambut di atas juga kini sedang viral dan ngetrend di Tiktok, kamu akan sering menemui emot ini di komentar atau caption video Tiktok.

Perlu kamu ketahui jika emot di atas hanya akan terlihat seperti tengah mengenakan rambut hanya pada perangkat ponsel saja. Jika kamu membukanya melalui perangkat PC, tampilannya akan sedikit rusak.

Cara Membuat Emoji Berambut Sendiri

Jika kamu tidak bisa atau kesulitan mengcopy-paste emoji berambut yang telah dibagikan di atas, kamu bisa membuatnya sendiri di ponsel kamu dengan sangat mudah dan cepat.

Caranya, kamu hanya perlu menambahkan α₯¬Β α­„ pada bagian emoji. Letakkan emoji ditengah, kemudian salin dan tempel kedua simbol yang telah saya bagikan barusan pada emoji bawaan di hp kalian.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba simbol-simbol lain yang dapat mempercantik emoji kamu. Seperti β•°β•―, β™ͺβ”Œβ”˜β™ͺ , α•™α•— , ᐠᐟ , atau┏┛. Menarik sekali bukan simbol-simbolnya untuk dipasang pada emoji?

Akhir Kata

Dengan menggunakan emoji yang lagi viral di atas, kamu dapat mengekspresikan diri kamu melalui emoticon yang cukup berbeda dan lebih unik daripada emoticon biasanya.

Mudah banget bukan? Nah itulah tadi sekilas mengenai emoticon tumbuh rambut atau berambut. Semoga bisa bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan komentar.