DPI FF Auto Headshot, Settingan Pro Player Auto Booyah

DPI FF Auto Headshot
DPI FF Auto Headshot

Settingan DPI FF auto headshot ini bakal bikin kamu seperti pro player. Untuk mengetahui detail terkait settingannya, simak artikel ini hingga akhir dan terapkan settingannya di Free Fire kamu.

Free Fire memang sedang menjadi game battle royale yang banyak digandrungi saat ini. Selain karena spesifikasi ponselnya yang ramah, game yang satu ini juga sering mengadakan event menarik.

Tidak hanya event-event menarik, game yang akrab disebut FF ini juga seringkali mengadakan turnamen atau kompetisi-kompetisi bergengsi yang tentu saja menginspirasi sejumlah pemainnya.

Tak jarang, sejumlah pemain FF yang menonton siaran streaming turnamen FF menjadi terinspirasi untuk dapat seperti pro player dengan meniru DP FF auto headshot yang seringkali digunakan pro player.

Apa itu DPI?

DPI FF adalah sebuah settingan atau pengaturan yang terdapat pada permainan Free Fire yang dapat memudahkan pemain FF itu sendiri dalam memainkan gamenya sehingga nyaman.

Bukan hanya dapat membuat lebih nyaman bermain, DPI juga berfungsi untuk memudahkan kita memenangkan pertandingan karena dapat membuat pengaturan gameplay menjadi lebih mudah untuk kita kontrol.

Jika kamu seringkali menonton turnamen bergengsi Free Fire. Kamu mungkin cukup penasaran dengan DPI FF auto headshot yang digunakan oleh para pro player sehingga mudah sekali untuk mendapatkan headshot.

DPI FF Auto Headshot

Bagi kamu yang penasaran dengan hal tersebut, maka pas sekali karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengaturan DPI yang seringkali digunakan pro player.

Nah bagi kalian yang ingin mudah mendapatkan headshot, kalian bisa menggunakan pengaturan DPI berikut ini. Tetapi tetap saja headshot atau tidaknya tergantung pilotnya yaa.

  • AWM Scope = 65
  • 2x Scope = 100
  • 4x Scope = 100
  • Red Dot Sight = 100
  • Lihat Sekeliling = 90

Sekali lagi, pengaturan DPI FF auto headshot di atas tentu saja akan berfungsi sebagaimana mestinya tergantung dengan orang yang memainkannya. Hanya saja, pengaturan di atas akan mendorong penggunanya lebih mudah dalam menembak.

Jika kurang enak atau nyaman dengan pengaturan di atas, kamu bisa memodifikasi atau mengubah sebagian pengaturannya sesuai dengan yang kamu inginkan dan nyaman untuk kamu gunakan.

Cara Setting DPI FF Auto Headshot

Barangkali masih belum semua pemain FF tahu bagaimana cara setting DPI FF auto headshot ini. Jika demikian, kamu bisa menyimak panduan berikut ini untuk dapat mengaturnya.

  1. Jalankan game Free Fire terlebih dahulu
  2. Buka bagian menu Pengaturan atau Settings
  3. Pilih pada bagian Kontrol > Custom HUD
  4. Atur bagian ini sesuai dengan keinginan dan kenyamanan kalian
  5. Ketuk bagian Sensitivitas, lalu masukan DPI FF auto headshot yang telah tadi dibagikan
  6. Simpan pengaturan tersebut, lalu keluar dari game FF
  7. Kemudian masuk ke dalam Pengaturan ponsel kamu
  8. Cari menu Pengelolaan Sistem > Opsi Pengembang
  9. Atur bagian Lebar Terkecil menjadi 560, lalu simpan.

Sesudah itu, cobalah memainkan game Free Fire di mode manapun. Jika ada yang kurang, kalian bisa mengubah atau memodifikasi sebagian pengaturannya sesuai dengan kenyamanan kalian.

Akhir Kata

Tentu saja, pengaturan atau settingan DPI di atas tidak akan bekerja dengan sendirinya. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh pilot atau pemain yang memainkan game tersebut apakah jago atau tidak.

Demikianlah apa yang dapat saya sampaikan di artikel kali ini. Semoga informasi tadi dapat bermanfaat. Jangan lupa, jika punya pertanyaan, kalian bisa berkomentar di bawah artikel ini.