Download Kematian APK, Aplikasi Penghitung Kematian

Download Kematian APK
Download Kematian APK

Anda sedang mencari link Download Kematian APK? Jangan khawatir karena didalam artikel ini sudah disediakan beserta dengan informasinya untuk anda.

Keberadaan smartphone pada era digital sudah tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat. Beragam kebutuhan informasi dapat diakses dan didapatkan dengan mudah menggunakan alat itu.

Mengoperasikan smartphone tidak serta merta hanya memencet tombol dan melihat layar saja. Namun, ada hal pendukung yang membuatnya menjadi alat paling dibutuhkan dengan segera.

Hal pendukung itu adalah Aplikasi yang wajib terpasang pada smartphone berjenis apapun. Kali ini, TeknoRizen akan lebih terfokus kepada ponsel pintar berjenis android yang didukung oleh apk.

Namun pernahkah Anda mendengar aplikasi yang dapat menghitung sisa hari-hari hidup di dunia? Cukup seram memang, namun aplikasi tersebut sudah banyak dicari dan membuat penasaran.

Aplikasi tersebut sering dicari dengan nama Aplikasi Kematian APK, sebagai platform yang bisa memprediksi sisa umur dengan menampilkan berapa tahun, hari, hingga detik sisa hidup Anda.

Sejatinya kematian ditentukan oleh Sang Maha Pencipta, namun mungkin aplikasi ini dapat menjadi bahan “prank” atau sebatas hiburan bagi Anda dalam mengisi waktu luang yang membingungkan.

Lantas bagaimana itu Aplikasi Kematian APK? Bagaimana cara download Kematian APK? Dan Apa saja fitur-fiturnya? Mari simak sampai artikel dibawah ini sampai tuntas.

Apa itu Aplikasi Kematian APK?

Download Kematian APK
Download Kematian APK

Aplikasi Kematian APK adalah stopwatch yang bernama Countdown Death dengan fitur utamanya yaitu seolah-olah penggunanya dihadapkan dalam hitungan waktu mundur menuju kematian.

Countdown Death juga disebut sebagai aplikasi hitung mundur kematian, dimana pengembangnya terinspirasi dengan sebuah film horror berjudul “Countdown” yang tayang pada tahun 2019 silam.

Plot dalam cerita film tersebut menggambarkan sekelompok orang yang memasang sebuah aplikasi berlogo kepala kambing. Didalamnya mereka diberi tahu waktu sebelum kematian tragis menimpa.

Awalnya salah satu orang dalam film tersebut merasa konyol jika ada aplikasi yang bisa memprediksi kematian, dan menganggapnya bohong. Namun ternyata hal itu berubah menjadi malapetaka yang mengerikan.

Tampilan dari aplikasi ini sangat sederhana, dimana hanya terdapat angka yang menunjukkan Timer (hitungan mundur) berupa Tahun, Hari, Jam, Menit, dan Detik, seperti halnya dalam film “Countdown”.

Jika dalam film terdapat misi yang harus dilakukan menjelang kematian, tentunya dalam Aplikasi Kematian APK tak ada hal seperti itu. Hanya sebatas prediksi yang bersifat imajinatif dan mengada-ngada.

Aplikasi ini dibuat sebagai tujuan untuk hiburan saja, dimana “seolah-olah” waktu yang tertera didalamnya menunjukkan seberapa lama lagi Anda dapat menikmati hidup di dunia.

Beberapa orang mungkin menganggapnya serius, namun Aplikasi Kematian APK bisa menjadi pengingat ke arah kehidupan yang lebih baik.

Sebelum ke link Download Kematian APK, mari baca terlebih dahulu ulasan fitur-fiturnya di laman berikutnya.