Download Aplikasi DeepFake MyHeritage yang Lagi Viral

Download Aplikasi DeepFake MyHeritage yang Lagi Viral
Download Aplikasi DeepFake MyHeritage yang Lagi Viral

Apakah kamu ingin mengetahui link download aplikasi DeepFake MyHeritage yang lagi viral di media sosial supaya foto dapat menjadi bergerak atau jadi video? Yuk simak artikel ini hingga akhir.

Aplikasi foto jadi bergerak kini memang sedang viral di media sosial. Mungki belakangan ini kamu akan menemukan berbagai video semacam ini di berbagai media sosial kamu termasuk Tiktok dan Instagram.

Jika kamu tak ingin ketinggalan trend yang satu ini. Tentu saja kamu harus mencoba menggunakan aplikasi yang dapat mengedit foto menjadi wajah bergerak dan sedang trend di media sosial ini.

Sebelumnya, kami sendiri telah membahas mengenai sebuah aplikasi foto bergerak yang dinamakan Avatarify APK. Sayangnya, aplikasi tersebut hanya bisa digunakan di ponsel berbasis iOS saja.

Namun, kini ada sebuah aplikasi foto bergerak yang dapat kamu gunakan pada perangkat Android. Aplikasi tersebut adalah MyHeritage. Nah, jadi, apa sih aplikasi MyHeritage yang lagi viral ini?

Apa itu Aplikasi MyHeritage Nostalgia?

Aplikasi Deepfake My Heritage ini adalah sebuah aplikasi yang dapat membuat foto menjadi bergerak dalam format video. Dengan menggunakan aplikasi ini, foto kamu akan terlihat lebih hidup lagi.

Biasanya, aplikasi Deepfake MyHeritage ini seringkali digunakan untuk mengenang orang-orang yang telah tiada. Foto yang telah tiada tersebut biasanya diubah menjadi bergerak dengan menggunakan aplikasi ini.

Tidak hanya itu, pada aplikasi ini juga kamu dapat menambahkan silsilah keluarga. Mencari tahu mengenai 9 milliar lebih catatan yang terdapat pada aplikasi serta masih banyak lagi fitur lainnya.

Nah, karena aplikasi ini dapat membuat orang yang telah tiada menjadi terlihat lebih ‘hidup’. Tak heran jika banyak orang yang mencari link download aplikasi DeepFake MyHeritage ini.

Namun, sebelum masuk ke dalam link download aplikasi DeepFake MyHeritage ini, ada baiknya kamu mengetahui sejumlah fitur-fitur lainnya yang terdapat pada aplikasi ini melalui ulasan berikut.

Fitur Aplikasi MyHeritage DeepFake

Tentu saja, fitur unggulan dan yang sedang banyak dicari-cari pada aplikasi ini adalah fitur DeepFake yang mana dapat membuat sebuah foto biasa yang telah lama bisa menjadi seolah bergerak.

Selain itu, pada aplikasi ini pula kamu dapat mengubah foto lama keluarga kamu yang masih berwarna hitam putih menjadi berwarna sehingga mengubah foto lama kamu menjadi lebih moderen.

Tertarik untuk mencoba aplikasi yang satu ini untuk membuat foto lama kamu lebih hidup? Yuk download aplikasi DeepFake MyHeritage melalui tautan yang akan kami bagikan di bawah ini.

Download Aplikasi DeepFake MyHeritage

Buat kamu yang tertarik dengan menggunakan aplikasi ini. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di App Store dan Google Play Store. Berikut ini adalah keterangan serta link download aplikasinya.

DetailDeskripsi
NamaMyHeritage
Versi5.8.3
DeveloperMyHeritage.com
Update4 Maret 2021
Ukuran File138.6 MB

Link download aplikasi DeepFake MyHeritage di atas hanya untuk pengguna Android saja. Bagi kamu pengguna iOS, kamu dapat menelusuri aplikasi ini di App Store dengan memasukan namanya.

Cara Menggunakan Aplikasi MyHeritage

Untuk dapat mengubah foto wajah menjadi bergerak dengan gaya nostalgia menggunakan aplikasi ini tidak sesulit apa yang dibayangkan. Buat kamu yang tertarik mencobanya, ikuti panduan berikut ini yaa.

  1. Pertama-tama, unduh atau pasang aplikasi MyHeritage melalui Google Play Store atau App Store
  2. Buka aplikasinya, lalu tekan tombol Sign up for free
  3. Login menggunakan akun Facebook, Google, atau alamat email
  4. Isikan data diri kedua orang tua kamu, kedua orang tua orang tuanya kamu
  5. Klik pada bagian menu, lalu pilih menu Photos
  6. Lalu tekan ikon tambah, kemudian pilih Add photos dan pilih fotonya
  7. Setelah memilih foto, klik tombol Upload
  8. Sesudah foto terunggah, klik pada foto tersebut lalu tekan ikon animation atau animasi yang terletak tepat disebelah kanan ikon panah ke kiri
  9. Tunggulah selama beberapa saat, kemudian foto akan berubah menjadi bergerak
  10. Ketuk ikon download yang terletak di sebelah kanan atas aplikasi untuk mengunduhnya.

Selain dengan download aplikasi DeepFake MyHeritage di atas, kamu juga dapat langsung membuatnya melalui laman myheritage.com/deep-nostalgia. Namun, laman tersebut biasanya tak dapat diakses.

Kenapa Aplikasi MyHeritage Error?

Aplikasi MyHeritage sendiri sering mengalami error. Sejumlah pengguna mengakui tidak dapat masuk ke aplikasi ini atau melakukan pendaftaran untuk membuat foto bergerak dengan apk ini.

Untuk dapat mengatasi masalah ini, pastikan kamu telah menggunakan dan mengaktifkan aplikasi VPN yang dapat kamu temukan dan unduh secara gratis di Google Play Store maupun App Store.

Saat menggunakan aplikasi VPN, pilihlah IP luar, usahakan memilih VPN diluar Indonesia seperti Singapura atau Amerika Serikat misalnya, hal ini agar pengguna dapat mengakses aplikasi ini dengan normal.

Setelah itu, bukalah kembali aplikasi MyHeritage deepfake yang telah diunduh tadi. Kemudian cobalah ulang kembali panduan cara menggunakan aplikasi MyHeritage yang telah disampaikan tadi.

Akhir Kata

Itulah tadi apa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini mengenai download aplikasi DeepFake MyHeritage yang lagi viral. Semoga informasi tadi dapat bermanfaat untuk kalian semua.