Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

DM Instagram di PC

1 min read

dm instagram di pc

Jika dulu, untuk melihat pesan di instagram hanya dapat dilakukan melalui ponsel saja. Kini, tak hanya melihat, sekarang Anda juga dapat mengirim pesan lewat PC. Lalu, bagaimana cara mengirim dm instagram di PC?

Belum lama ini, instagram melakukan pembaruan terhadap tampilannya dalam mode desktop. Sekarang, pengguna yang menggunakan web browser untuk mengakses instagram hampir sepenuhnya dapat mengakses seluruh fitur instagram.

Jika dulu fitur-fitur tersebut sangatlah dibatasi dan hanya dapat di akses melalui aplikasi di ponsel. Kini, fitur-fitur seperti melihat atau mengirim pesan sudah dapat di akses melalui web browser biasa saja.

Namun beberapa fitur lain seperti posting timeline atau story, masih belum dapat dilakukan melalui web browser. Lantas, bagaimana cara mengirim atau melihat pesan dm instagram di PC?

Cara Mengirim DM Instagram di PC Tanpa Aplikasi

  1. Buka website resmi instagram.
  2. Kemudian login menggunakan akun instagram Anda.
  3. Selanjutnya, klik logo atau icon pesan.
  4. Klik tombol Kirim Pesan.dm instagram di pc
  5. Pilih atau cari siapa yang ingin Anda kirim pesan > klik Berikutnya.dm instagram di pc
  6. Disana Anda sudah bisa langsung mengirim pesan.dm instagram di pc

Selain tanpa menggunakan aplikasi. Anda juga bisa mengirim atau melihat dm instagram dengan menggunakan ekstensi yang dapat di unduh secara gratis melalui web store browser.

Cara Mengirim DM Instagram di PC dengan Aplikasi

  1. Cari ekstensi App for Instagram with DM di web store.
  2. Kemudian klik tombol Tambahkan ke browser.wa
  3. Login instagram terlebih dahulu di halaman resminya.
  4. Ketuk logo App for Instagram with DM di bagian atas kanan browser.
  5. Selanjutnya klik Continue.
  6. Disana Anda bisa langsung mendapatkan pengalaman IG-an di PC dengan tampilan layaknya di ponsel.wda

Panduan kedua di atas, tidak hanya akan memberikan Anda akses untuk melihat atau mengirim dm instagram di PC, tetapi juga memberikan pengalaman Anda bermain IG-an layaknya pada ponsel.

Pasalnya, Anda bisa melakukan berbagai hal layaknya sedang membuka instagram di ponsel. Seperti menambahkan postingan, mengomentari postingan atau membuat story.

Akhir Kata

Untuk efektifitas, saya rasa kedua cara ini adalah cara yang paling efektif untuk bisa mendapatkan akses untuk melihat atau mengirim pesan dm di instagram jika dibandingkan dengan menggunakan emulator.

Selain ringan dan dapat di instal dengan sangat murah. Kedua cara di atas memberikan pengalaman ig-an yang sama layaknya sedang menggunakan aplikasi di ponsel.

Cukup mudah bukan? apabila Anda memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah.

Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *