Chatseeclub to WhatsApp, Situs Sadap WA Asli atau Palsu?

Chatseeclub to WhatsApp, Situs Sadap WA Asli atau Palsu?
Chatseeclub to WhatsApp, Situs Sadap WA Asli atau Palsu?

Aplikasi Chatseeclub to WhatsApp disebut-sebut merupakan sebuah aplikasi yang dapat menyadap percakapan ponsel WhatsApp atau WA seseorang dengan mudah. Benarkah demikian?

Apa itu Chatsee Club to WhatsApp?

Chatsee club belakangan ini mulai muncul kepermukaan dan disebut-sebut sebagai aplikasi penyadap percakapan WhatsApp atau WA seseorang dengan sangat mudah dan instan.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa memilih beberapa opsi penyadapan, seperti menyadap percakapan teks, suara atau video yang terdapat pada aplikasi WhatsApp seseorang.

Walaupun tidak diketahui asal-usul mengapa aplikasi ini menjadi perbincangan. Namun, belakangan ini aplikasi ini begitu banyak dicari-cari oleh sejumlah pengguna aplikasi WhatsApp.

Tidak heran, cara kerja yang mudah serta tawaran dengan embel-embel aplikasi penyadap WhatsApp membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini. Lalu, bagaimana cara menggunakannya?

Cara Menggunakan Aplikasi Chatseeclub

Pada aplikasi atau situsnya menjelaskan jika untuk menggunakan aplikasi ini sendiri sangatlah mudah. Pertama-tama, pengguna tentu saja harus membuka alamat situs Chatsee.club terlebih dahulu.

Saat berada di laman depan, pengguna bisa melihat sebuah kolom nomor ponsel. Disana, pengguna hanya perlu memasukan kode nomor negara serta nomor ponsel seseorang yang akan disadap.

Setelah itu, pengguna akan dialihkan ke laman penyadapan. Disana, pengguna harus mengisi verifikasi. Verifikasi tersebut biasanya dilakukan dengan mengisi survey yang tidak berujung.

Situs ini dapat dikatakan sama persis seperti situs Social Spy WhatsApp atau Base Spy Club WhatsApp, baik dari segi tampilan, maupun metode penyadapannya. Lantas, apakah aplikasi Chatseeclub ini asli atau palsu?

Apakah Aplikasi Chatseeclub WhatsApp Asli atau Palsu?

Yap, betul, pada paragraf sebelumnya, saya mengatakan jika setelah pengguna memasukan nomor ponsel yang akan disadap, pengguna akan dialihkan ke laman survey yang tidak berujung atau berakhir.

Artinya, setelah pengguna dibawa ke laman tersebut, pengguna hanya dapat mengisi survey dan tidak akan dialihkan ke laman lainnya. Artinya, tidak ada laman yang akan menampilkan percakapan WhatsApp dari nomor ponsel yang telah disadap.

WhatsApp sendiri merupakan sebuah aplikasi yang sudah terenskripsi secara end-to-end. Artinya, pesan yang terdapat pada aplikasi WhatsApp tidak mudah disadap atau diretas oleh seseorang.

Bayangkan saja, hanya dengan memasukan nomor ponsel melalui situs Chatseeclub ini pengguna bisa menyadap percakapan WhatsApp seseorang dengan begitu mudahnya? Tidak masuk akal sama sekali kan?

Oleh karena itu, dapat dikatakan jika aplikasi Chatsee club yang beralamatkan chatsee.club ini palsu dan bohong. Sebab itu, lebih baik jika kalian tidak menghabis-habiskan waktu di situs ini.

Review Aplikasi Chatseeclub

Saat saya membuka situs tersebut, saya melihat beberapa teks yang mencoba meyakinkan situs Chatseeclub to WhatsApp ini adalah situs yang legit. Bahkan ada menu testimoni yang mungkin saja dapat dengan mudah menjerat orang awam.

Kemudian, saya mencoba memasukan nomor ponsel yang saya miliki untuk memastikannya. Ajaibnya, situs ini hanya menyediakan 10 digit angka ponsel saja. Padahal nomor untuk Indonesia rata-rata terdiri dari 11-12 digit.

Hal itupun membuat saya makin tidak percaya. Namun, saya tetap mencoba melanjutkan eksperimen bodoh ini untuk memastikannya. Setelah memasukan nomor ponsel, saya mencoba menekan tombol Connect.

Selanjutnya, setelah melewati proses loading yang seolah dibuat-buat ini. Saya ditawari untuk menyadap text, images, dan video. Dengan mencentang seluruhnya, berarti saya akan menyadap ketiga hal tersebut.

Setelah saya menekan tombol Spy now. Saya mendapati notifikasi berupa ucapan selamat, dengan berisi detail seperti berapa jumlah pesan yang berhasil disadap dari ponsel tersebut. Lalu saya diharuskan melakukan verifikasi.

Setelah menekan tombol verifikasi. Saya harus melewati verifikasi yang berbelit-belit, bahkan tidak ada ujungnya. Hal ini mengingatkan saya kepada situs Social Spy WhatsApp yang juga memiliki modus serupa.

Verifikasi tersebut merupakan sebuah survey, dan bukan sepenuhnya verifikasi. Dari survey tersebut, sepertinya pemilik situs ini akan mendapatkan keuntungan, namun tidak dengan kita.

Kita justru akan dirugikan karena telah membuang-buang waktu untuk menggunakan Chatseeclub to Whatsapp yang digadang-gadang sebagai situs sadap WA dengan instan dan praktis ini.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja review mengenai aplikasi Chatseeclub to WhatsApp yang dapat saya bahas kali ini. Semoga ulasan tadi dapat bermanfaat. Ada pertanyaan? Silahkan komentar di bawah ini.