Cara Vote Kingdom Legendary War dengan Mudah

Cara Vote Kingdom Legendary War dengan Mudah
Cara Vote Kingdom Legendary War dengan Mudah

Apakah kamu penasaran bagaimana cara mendukung boygroup favorit kamu dalam acara Kindom Legendary War? Yuk simak cara vote Kingdom Legendary War ini hingga akhir ya.

Untuk para Kpopers, KShow Kingdom: Legendary War kini sudah mulai tayang loh!. kalian dapat menyaksikan babak intens kompetisi dan pertunjukan musik di acara ini.

Selain itu juga kalian dapat ikut serta dengan vote pesertanya. Nah, bagaimana cara vote Kingdom: Legendary War? Berikut aku kasih tipsnya untuk kalian.

Tentang Kingdom: Legendary War

Kingdom: Legendary War merupakan survival show yakni program televisi yang tayang di Mnet dengan rilis perdana pada Kamis, 1 April 2021. Program ini merupakan sekuel versi pria dari queendom.

Queendom sendiri merupakan rilis pertama dari program acara ini, dengan menghasilkan boygroup popular terdiri dari iKON, BTOB, Stray Kids, ATEEZ, The Boyz, dan SF9.

Acara terakhirnya pada tahun lalu 2020 dari tanggal 30 April hingga 18 Juni 2020, dimenangkan oleh boygroup The Boyz.

Program yang dipandu oleh idol top generasi pertama, Max Chanmin dan U-Know Yunho TVXQ, menampilkan keenam grup sebelumnya yakni ATEEZ, iKON, BTOB, The Boyz, SF9 dan Stray Kids yang akan bersaing untuk meraih poin tertinggi.

Selain dengan menampilkan kompetisi Musik dan pertunjukan-pertunjukan lainnya, program yang akan tayang hingga sepuluh episode ini, semakin menarik dengan melibatkan para penonton untuk bisa ikut vote idol kesayangannya masing-masing.

Nah, bagaimana cara vote Kingdom: Legendary War, berikut kami kasih tahu ke kalian untuk cara vote idol pilihanmu dalam acara ini.

Cara Vote Kingdom Legendary War

Nah, ini langkah-langkah bagi kalian untuk mengikuti votting boygroup Kingdom terfavorit. Begini cara vote Kingdom Legendary War selengkapnya.

  1. Pertama, buka Play Store atau Apple Store di Handphone kalian, lalu unduh aplikasi Whosfan untuk dapat akses ke proses votting.
  2. Lalu, masuk ke aplikasi Whasfan dan daftarkan diri kalian, untuk medapatkan akun sendiri. Bisa menggunakan berbagai macam akun media social untuk dapat terhubung menjadi akun pribadi anda di Whosfan. Setujui ketentuan dan syarat yang berlaku!.
  3. Nah, ditahap ini anda bisa langsung mencari Boygroup favorit di kolom pencarian.
  4. Selain itu juga, untuk mendapatkan 200 poin, anda harus memasukkan kode referensi dan membagikan link yang tersedia ke teman-teman anda, sehingga teman-teman anda juga dapat mendapatkan benefit yang sama.
  5. Poin yang anda kumpulkan dapat kalian tukarkan yang nantinya bisa digunakan untuk votting.
  6. Lalu, penggemar di aplikasi Whasfan ini dapat melakukan vote sebanyak 3 kali, baik itu ke boygroup yang sama, atau 3 boygroup berbeda,
  7. Dan pastikan anda memilih boygroup dengan benar ya!.

Mudah sekali kan bagaimana cara vote Kindom Legendary War tadi? Dengan menggunakan cara diatas kamu bisa mendukung boygroup favorit kamu untuk memenangkan acara ini yaa.

Akhir Kata

Nah, mudah sekali bukan? cara vote Kingdom Legendary War di Whasfan ini. Yuk tunggu apa lagi untuk segera vote boygroup favorit kalian. Dan jangan lupa tetap ikuti keseruan dari program ini, hingga episode selanjutnya.

Semoga, tips yang aku berikan ke kalian dapat bermanfaat dan membatu kalian untuk medukung idol kesayangan. Jika ada pertanyaan, atau ingin mendapatkan informasi Kpop atau informasi lainnya, bisa anda tulis di kolom komentar di bawah ini ya!.