Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Unfollow Semua Akun Twitter dengan Tool

1 min read

Cara Unfollow Semua Akun Twitter dengan Tool

Twitter, media sosial berlogo burung berwarna biru ini memang salah satu dari beberapa media sosial yang populer saat ini. Ya, beberapa keunggulan dari media sosial yang satu ini adalah hanya dapat menggunakan username yang tidak dapat ditiru orang lain (kloning), sehingga para artis banyak menggunakan media sosial yang satu ini. Dengan sistem follow (mengikuti), retweet, favourite, jelas bahwa media sosial yang satu ini berbeda dengan media sosial lainnya yang masih menggunakan sistem pertemanan, dan like.

Salah satu memperbanyak follower di twitter adalah dengan memfollow orang lain. Akan tetapi, biasanya antara follower dan following tidak sesuai apabila kita menggunakan cara ini untuk memperbanyak follower dan jelas follower lebih kecil daripada following.

Sangat tidak mungkin untuk menunfollow satu persatu akun twitter apabila following kamu banyak, bahkan lebih dari seribu orang. Mungkin di google sudah tersedia bagaimana cara untuk men-unfollow semua akun twitter, namun rasanya masih terkesan ribet.

Beberapa waktu lalu saya menemukan sebuah tools yang dapat digunakan untuk men-unfollow semua akun twitter hanya dengan satu klik, bukan hanya itu tools ini juga memiliki fungsi lain seperti: menyukai (favorite) semua tweet, memfollow semua akun, unlike semua yang ada diberanda, dan me-retweet semua tweet yang ada diberanda. Namun sayangnya tools ini masih hanya dapat digunakan di browser Google Chrome.

Cara unfollow semua akun twitter dengan tool

1. Masuk ke google chrome. lalu install ekstensi/add on berikut link.

2. Install add on/toolsnya seperti biasa.
3. Apabila telah terinstall klik tombol seperti pada gambar.
4. Kamu akan dialihkan ke twitter, login seperti biasa, dan klik start toolkit for twitter. Disini kamu akan diperlihatkan beberapa menu tools ini. Karena kita akan me-unfollow akun twitter jadi.
5. Klik terlebih dahulu pada following/mengikuti. Lalu klik tombol seperti pada gambar berikut.
6. Selesai
Nah, itulah cara untuk me-unfollow semua akun twitter dengan tools, tidak ribet tapi instant dan juga aman digunakan karena tidak memerlukan izin menggunakan API terlebih dahulu, jadi tidak perlu khawatir tweet sendiri atau apalah.

Bagaimana? anda sukses membuat following anda menjadi 0 kembali seperti awal? Kalau sukses ya syukur lah. Tapi buat kalian yang mengalami error saat menggunakan tools yang satu ini, anda dapat menggunakan tools dengan add on google chrome yang lain, untuk alternatif silahkan gunakan add ons ini link. Tutorialnya sedikit berbeda, anda dapat membaca tutorialnya di deskripsi add on tersebut.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *