Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Tukar Pulsa Menjadi Saldo OVO

1 min read

cara tukar pulsa menjadi saldo ovo

Cara Tukar Pulsa Menjadi Saldo OVO – Terlepas dari pro dan kontra yang dampak teknologi, teknologi faktanya mampu menyajikan berbagai kemudahan penggunanya dalam hal apapun.

Baik dalam melakukan komunikasi, transaksi, bisnis, bahkan hingga pencarian jodoh dapat dilakukan melalui teknologi internet.

Dari waktu-kewaktu, inovasi dari teknologi terus bermunculan, salah satunya yakni uang virtual. Dengan adanya layanan uang virtual seperti OVO, GOPAY, atau DANA.

Dengan demikian, pengguna internet tak perlu lagi membawa puluhan– bahkan hingga ratusan lembar uang dalam dompetnya yang memiliki resiko hilang dicuri orang.

Fungsi Uang Virtual

Uang virtual seperti OVO, GOPAY, atau DANA, dapat digunakan untuk melakukan transaksi baik secara online maupun offline di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan layanan uang virtual tersebut.

Untuk melakukan top-up saldo OVO, GOPAY, atau DANA, biasanya dapat dilakukan melalui minimarket, driver aplikasi, atm, mobile banking, atau merchant yang telah berafiliasi dengan layanan uang virtual tersebut.

Dari ketiga layanan uang virtual di atas, tak ada satupun yang menyediakan layanan top-up melalui pulsa. Namun tenang saja.

Apabila Anda memiliki pulsa lebih yang ingin digunakan untuk top-up atau di tukar menjadi saldo OVO, GOPAY, atau DANA, Anda bisa menggunakan layanan pihak ketiga.

Layanan pihak ketiga ini, biasanya bukan sebuah korporasi atau perusahaan resmi.

Biasanya layanan tukar pulsa menjadi saldo OVO, GOPAY, atau DANA ini merupakan perorangan yang mendirikan layanannya secara independen.

Tentu saja, untuk melakukan transaksi di internet, kita harus terus waspada untuk tak mudah percaya terhadap orang yang akan kita lakukan transaksi.

Termasuk dalam hal tukar pulsa menjadi saldo OVO, GOPAY, atau DANA seperti yang akan kalian lakukan ini.

Nah untuk itu, pada kesempatan kali ini, saya tak hanya akan memberikan panduan untuk tukar pulsa menjadi saldo OVO, GOPAY, atau DANA.

Tetapi juga memberikan rekomendasi jasa tukar pulsa menjadi saldo OVO, GOPAY, dan DANA yang terpercaya.

Cara Tukar Pulsa Menjadi Saldo OVO

  1. Buka situs rajacenter.id
  2. Klik tombol WhatsApp yang terletak di bagian paling bawah situs
  3. Kirim pesan untuk memulai percakapan di WhatsApp
  4. Setelah admin raja center membalas, ikuti saja intruksi selanjutnya
  5. Simpan screenshot sebagai bukti transaksi agar proses berjalan lancar
  6. Transaksi tukar pulsa menjadi uang virtual selesai

Situs ini hanya menerima penukaran pulsa dari operator Telkomsel, Axis dan XL saja. Setiap operator memiliki rate yang berbeda-beda.

Periksa dan kalkulasikan terlebih dahulu rate atau nilai transaksi sebelum melanjutkan transaksi.

Selain dapat ditukar menjadi saldo OVO. Disini Anda juga dapat menukar pulsa menjadi saldo GOPAY atau DANA.

Proses tukar pulsa menjadi saldo OVO, GOPAY, atau DANA ini memakan waktu yang cukup cepat, tergantung dengan antrian pengguna layanan jasa raja center.

Akhir Kata

Selain dapat ditukar menajadi uang virtual, pada situs ini, pengguna juga dapat menukar pulsa menjadi uang melalui bank BCA, BRI, BNI dan mandiri.

Itulah panduan menukar pulsa menjadi saldo ovo dan gopay dengan sangat mudah dan cepat. Semoga panduan tersebut bermanfaat untuk Anda.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *