Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Cara Tukar Poin BonsTri dengan Kuota Internet Gratis Terbaru

1 min read

Cara Tukar Poin BonsTri Dengan Paket Kuota Internet Terbaru – Tri adalah operator yang paling banyak memberikan promo menarik kepada pelanggannya. Selain promo-promo seperti kuota murah, gratis, atau nelpon dan sms murah. Pelanggan tri juga bisa mendapatkan berbagai voucher menarik dari isi ulang.

Ya, setiap melakukan isi ulang pulsa dengan minimum Rp5000 saja, Anda bisa mendapatkan poin BonsTri sebesar 10poin. Lalu apa hubungannya dengan promo berbagai voucher gratis dari tri seperti yang saya sebutkan sebelumnya?

Poin BonsTri tersebut dapat ditukar dengan berbagai voucher, baik itu voucher toko online, aplikasi, atau toko offline seperti toko kue dan sejenisnya. Namun untuk menarik para gamers juga, tri mungkin bekerjasama dengan publisher game untuk memberikan promo yang sama-sama menguntungkan.

Cara Tukar Poin BonsTri dengan Kuota Internet Gratis Terbaru

Akan tetapi, selain bisa mendapatkan voucher belanja online, Anda juga bisa menukarkan poin bonstri menjadi kuota internet gratis, namun sebelum Anda menukarkan poin bonstri ke kuota internet, pastikan Anda memiliki poin bonstri yang cukup setidaknya 1200 poin bonstri.

Sebelumnya kita dapat menemukan opsi penukaran poin bonstri dengan kuota gratis ini pada situs bonstri.tri.co.id, namun belakangan ini, saya tidak menemukannya lagi. Oleh karena itu saya sekarang akan membagikan cara terbaru menukar poin bonstri dengan kuota internet gratis tri terbaru.

Cara Tukar Poin BonsTri Menjadi Kuota Internet

  1. Pertama, download aplikasi bima+ di Play Store atau App Store (atau bisa melalui website bima+ di my.tri.co.id)
  2. Kemudian login menggunakan nomor hp dan kemudian masukan password sementara yang dikirim ke nomor hp Anda.
  3. Selanjutnya ke pencarian lalu ketikkan “bonstri” di kolom pencarian lalu cari.
  4. Scroll kebawah hingga menemukan TriXogo Games (7 hari) + 500 MB (1 hari), kemudian pilih opsi tersebut.
  5. Cara Tukar Poin BonsTri dengan Kuota Internet Gratis Terbaru
  6. Klik pada jumlah poin (1200) untuk melakukan penukaran, selanjutnya Anda akan dimintai kembali login menggunakan nomor hp dan memasukan password sementara yang akan dikirim kembali (bila melalui aplikasi bima+).
  7. Cara Tukar Poin BonsTri dengan Kuota Internet Gratis Terbaru
  8. Setelah berhasil login, keluar terlebih dahulu dari bima+ (karena Anda tidak bisa menemukan opsi penukaran ini disana), kemudian buka kembali aplikasi bima+ selanjutnya ulangi lagi langkah ketiga.
  9. Cara Tukar Poin BonsTri dengan Kuota Internet Gratis Terbaru
  10. Klik lagi pada TriXogo Games (7 hari) + 500 MB (1 hari), kemudian klik jumlah poin untuk menukarkannya, dan terakhir, Anda bisa masuk ke halaman penukaran dengan selanjutnya tinggal memasukan jumlah poin yang dibutuhkan.
  11. Cara Tukar Poin BonsTri dengan Kuota Internet Gratis Terbaru
  12. Tunggu SMS atau notifikasi SMS bahwa poin telah berhasil ditukarkan dan kuota telah diterima.

Kuota yang didapat sebesar 500MB yang dapat digunakan disemua jaringan (2G/3G/4G) yang berlaku hanya 24jam (1 hari) setelah penukaran. Selain itu, Anda juga dapat mengakses TriXogo Games secara gratis selama 7 hari untuk mengunduh game-game menarik yang telah disediakan oleh Tri.

Selain dapat menukarkannya dengan kuota, Anda juga dapat menukarkannya dengan beberapa produk dari tri yang sebelumnya menghilang dari situs bonstri.tri.co.id.

Begitulah Cara Tukar Poin BonsTri dengan Paket Kuota Internet Tri Gratis Terbaru, semoga dapat membantu Anda, apabila memiliki pertanyaan terkait artikel diatas, silahkan berikan pertanyaan Anda pada kolom komentar dibawah ini.

Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

3 Replies to “Cara Tukar Poin BonsTri dengan Kuota…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *