Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO

1 min read

cara top up shopeepay lewat ovo

Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO – Harbolnas atau hari belanja online nasional merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pengguna internet untuk melakukan transaksi secara online. Pasalnya, pada hari tersebut, sebagian besar toko online mengadakan promo besar-besaran.

Pada tahun ini, Harbolnas rata-rata diadakan pada 12-14 Desember 2019. Tanggal yang pas bagi Anda yang baru gajian untuk menghamburkan uang dengan berbelanja barang yang telah Anda incar dengan harga yang murah meriah!

Salah satu toko online terbesar di Indonesia yang belakangan ini ramai diperbincangkan yakni Shopee, tak ketinggalan merayakan Harbolnas. Tak tanggung-tanggung, di Shopee pada Harbolnas kali ini, Anda bisa berkesempatan untuk membawa pulang barang impian Anda mulai dengan membayar Rp99 saja.

Promo Flash Sale Shopee

Promo flash sale yang diadakan Shopee, tentu bisa didapatkan oleh siapa yang tercepat dan beruntung. Namun, bagaimana jika Anda menjadi salah satu pengguna yang beruntung mendapatkan promo ini? langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan setelah beruntung mendapatkan promo flash sale, yakni dengan membayar barang dengan harga yang telah ditentukan.

Metode pembayaran di Shopee sendiri tak begitu berbeda dengan online shop lainnya, pengguna dapat melakukan top up ShopeePay (saldo shopee) menggunakan rekening transfer, minimarket, atau melalui OVO.

Namun, jika Anda lihat secara teliti, pada menu top up, tak ada opsi atau pilihan top up saldo ShopeePay menggunakan OVO. Meski demikian, pengguna Shopee tetap dapat melakukan top up ShopeePay lewat OVO lho!

Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO

  1. Buka aplikasi Shopee, masuk ke menu Saya
  2. Ketuk ShopeePay, lalu pilih Top Up
  3. Selanjutnya pada metode pembayaran, pilih Bank BNI
  4. Salin nomor virtual account Shopee
  5. Buka aplikasi OVO, pilih menu Transfer
  6. Pilih opsi Rekening Bank > Bank BNI
  7. Pada kolom nomor rekening, tempel atau paste nomor virtual account yang sebelumnya telah disalin, kemudian klik tombol Transfer
  8. Masukan nominal atau jumlah uang yang akan di top up, lalu klik Transfer

Informasi Tambahan

Top up saldo ShopeePay lewat OVO dapat dilakukan dengan minimum top up saldo sebesar Rp10ribu.

Mengapa harus memilih metode pembayaran melalui Bank BNI? menurut informasi yang didapat, OVO sendiri menggunakan rekening BNI. Oleh karena itu, mudah bagi kita untuk melakukan top up pada online shop menggunakan OVO hanya dengan memilih metode transfer menggunakan rekening BNI.

Akhir Kata

Fitur transfer di OVO sendiri dapat di akses oleh pengguna yang telah mengaktifkan atau upgrade ke fitur premium di OVO. Untuk mengaktifkan fitur tersebut, pengguna diharuskan mengirimkan foto KTP atau datang langsung ke gerai OVO terdekat di lokasi Anda.

Itulah cara top up shopeepay lewat ovo. Semoga dapat bermanfaat.

Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *