Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Cara STOP Paket Harian Tri 2.5GB Rp2000 Terbaru

1 min read

Cara STOP Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000 – Akhir-akhir ini, Tri / three / 3 sering sekali memberikan banyak promo paket internet murah, Anda dapat menemukan paket promo tersebut pada dial *111*1# atau *123# pada menu HOTSALE.

Namun ada beberapa promo paket internet yang tidak ada pada dial di atas pada beberapa kartu tri, diantaranya seperti paket 2GB seharga 1500, dan yang baru-baru ini muncul adalah paket internet 2.5GB hanya 2000 ribu saja.

Biasanya untuk mengaktifkan paket-paket yang tidak ada pada dial diatas, Anda hanya dapat mengaktifkannya melalui SMS yang telah diberikan oleh tri sebelumnya. Misalnya isi SMS nya menyuruh Anda untuk membalas SMS promo dengan menggunakan kode 2 digit yang telah dikirim tri, atau dengan memasukan kode SMS khusus untuk mengaktifkannya.

Cara STOP Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000

Paket-paket murah seperti paket dengan harga 1500 atau 2000 berdurasi hanya 1 hari saja, dan akan melakukan perpanjangan otomatis setiap harinya yang akan menyedot pulsa Anda.

Nah, untuk paket 2000 sendiri, banyak sekali yang menanyakan bagaimana cara berhenti paket tersebut? Berikut adalah caranya.

Cara STOP Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000

Untuk berhenti paket tri 2,5GB dengan harga Rp.2000, Anda hanya perlu memasukan SMS ke STOP AU2.5GB dan kirim ke nomor 234. Atau STOP 2.5GBAUR kirim ke 234.

Cara STOP Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000 Terbaru

Apabila Anda tidak bisa menggunakan cara diatas, untuk memberhentikan berlangganan paket internet murah tersebut, Anda hanya perlu tidak mengisi pulsa, dan membiarkan pulsanya hingga habis atau kurang dari Rp2000, maka otomatis Anda akan berhenti berlangganan paket tersebut.

Kalo masih belum bisa.. Cara terakhir adalah, dengan menghubungi 3Care di 123..

Perlu diperhatikan, apabila Anda berhenti perpanjangan internet diatas karena pulsa tidak mencukupi, maka biasanya Anda tidak dapat lagi mengaktifkan paket internet tersebut.

Baca Juga: Cara Beli Paket Tri Murah 2000 Dapat 2.5GB Terbaru

Jika Anda tidak bisa berhenti stop paket internet harian tri menggunakan cara di atas, pastikan Anda memasukan kata kunci atau format SMS dengan benar, karena cara-cara di atas terbukti ampuh, buktinya bisa Anda lihat di kolom komentar.

Apabila 2 cara diatas masih belum berhasil, tunggu update dari kami selanjutnya. Dan apabila Anda memiliki pertanyaan seputar paket murah tri lainnya, silahkan berikan pertanyaan di kolom komentar dibawah ini.

Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

161 Replies to “Cara STOP Paket Harian Tri 2.5GB…”

  1. Ini pulsa saya sudah habis,saya biarkan 2 hari gak saya isi. Trus pas saya isi pls otomatis kepotong paket 2.5 itu. Saya sudah kirim email.tlp call center bolak balik sibuk terus. Tolong infonya kak. Internetnya jelek bgt.

  2. Min, saya udh coba nonaktifkan dengan cara sprti itu tp d Bls keyword yg d masukan salah . saya jg pernah habis plsa dan gaknd perpajang lg paket nya. Tp pas saya isi plsa lg bsk nya langsung perbarui lg . saya hubung 123 katanya plsa tdk cukup pdhl plsa saya masih ada. Gmna tuh ya min?

  3. Makasih boss. Ngerepotin banget ni paket, jaringan kadang suka ngilang sendiri, temen ak juga sama. Kalo paket tri yg lain lancar2 aja.
    Btw makasih boss infonya

  4. saya sudah mencoba 5x tapi hasilnya nihil
    keyword yang anda masukkan salah padahal saya sudah melakukan penyetopan secara benar tetapi tetap saja salah. bagaimana minπŸ˜“

  5. Sy pernah menghentikan layanan dg cara sprti ITU, awalnya berhasil. Nah saat kedua kalinya ga bisa dg alasan keyword salah, setelah dicoba bbrp Kali ternyata bisa asalkan pake huruf besar semua. Ketiga kalinya, mo pake huruf besar/kecil ttp ga bisa.. Kynya sengaja biar kita ga stop layanannya… πŸ™