Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Share Story WhatsApp ke Instagram

1 min read

cara share story whatsapp ke instagram

Cara Share Story WhatsApp ke Instagram – Jika Anda adalah seorang pegiat media sosial, tentu saja Anda tak mungkin hanya memiliki sebuah akun media sosial saja. Dari beragam media sosial yang ada di internet, seorang pegiat internet setidaknya memiliki lebih dari satu akun media sosial di beberapa platform.

Seperti yang kita ketahui, sekarang ini media sosial tidak hanya berfungsi sebagai sarana komunikasi saja. Melainkan juga untuk berbagi informasi dan aktivitas keseharian. Aktivitas keseharian bisa digambarkan melalui postingan atau story.

Rata-rata media sosial saat ini telah memiliki fitur story di platformnya. Tentu saja, developer memberikan fitur ini bukan tanpa alasan, fitur story ini memang tengah trending di beberapa media sosial, terutama di WhatsApp dan Instagram.

Sebagai pegiat media sosial, tentu saja Anda harus selalu memperbarui keseharian Anda di berbagai platform media sosial yang Anda miliki. Tentu saja, mengupload satu persatu story di beberapa media sosial bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Namun bagaimana jika konten dalam story yang akan dibagikan memuat banyak konten? jika dibayangkan, tentu saja membagikannya di media sosial lain secara manual akan memakan waktu yang cukup banyak. Bukan hanya memakan waktu, tetapi kuota Anda juga akan terkuras.

Kini beberapa platform media sosial memiliki fitur bagikan yang akan memudahkan penggunanya untuk membagikan story ke media sosial lainnya.

Salah satu media sosial yang memiliki fitur bagikan ini adalah WhatsApp, dalam aplikasi ini, Anda bisa share story WhatsApp ke Instagram atau media sosial lainnya dengan sangat mudah tanpa perlu mengunggahnya secara manual. Lalu bagaimana cara share story whatsapp ke instagram?

Cara Share Story WhatsApp ke Instagram

  1. Update aplikasi WhatsApp ke versi terbaru
  2. Buka WhatsApp
  3. Kemudian buat story atau status baru
  4. Tekan opsi pengaturan pada story yang baru saja Anda buat
  5. Klik icon tiga titik vertikal
  6. Kemudian pilih Bagikan
  7. Pilih Bagikan ke Instagram menjadi Story / Feed
  8. Ketuk tombol Bagikan Sekarang.

Agar cara ini berhasil, pastikan perangkat Anda telah terpasang aplikasi Instagram dan telah login menggunakan akun Instagram.

Fitur ini akan tersedia pada versi terbaru WhatsApp. Oleh sebab itu, Anda harus melakukan pembaruan terlebih dahulu pada aplikasi WhatsApp.

Bukan hanya dapat membagikan story WhatsApp ke Instagram saja, Anda juga bisa membagikan story WhatsApp ke Facebook dengan cara memilih opsi Bagikan ke Facebook.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Download HappyMod

Rezaldy
1 min read

Cara DM Instagram di PC

Rezaldy
2 min read

Cara Membuat Linktree

Rezaldy
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *