Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Cara Paket Internet 4G Telkomsel Murah 1 GB Cuman 1000 Rupiah

1 min read

Paket Telkomsel 4G Murah 1RB 1GB Untuk 1 Bulan Terbaru – Mungkin banyak yang belum tahu mengenai promo terbaru paket internet murah telkomsel as, loop, simpati 2018 ini, yap kali ini paket internet yang disuguhkan sangat murah meriah, yaitu hanya 1rb rupiah saja untuk 1GB dan bisa dipakai dalam 24jam akan tetapi hanya dapat digunakan di jaringan 4G saja.

Keuntungan sendiri bagi yang telah memiliki device/perangkat atau ponsel yang telah mendukung sinyal 4G dan menggunakan kartu telkomsel, karena mungkim paket ini sendiri tidak dapat ditemukan di provider lainnya.

Cara Paket Internet 4G Telkomsel Murah 1 GB Cuman 1000 Rupiah

Walaupun harga murah, kuota besar, dan masa aktif kuota yang cukup panjang, paket telkomsel 4g murah tetap cepat asalkan sinyal ada, tidak seperti promo dari si kuning yang kecepatan internetnya cukup dibatasi.

Namun perlu diketahui bahwa promo paket internet ini tidak bisa aktif disemua kartu telkomsel, tidak ada kriteria atau detail tertentu dari telkomsel mengenai kartu yang bagaimana yang dapat mengaktifkan paket ini, namun saya sendiri berkesimpulan bahwa kartu yang dapat mengaktifkan paket internet ini adalah kartu lawas atau kartu yang telah lama.

Paket Internet 4G Telkomsel Murah 1 GB Cuman 1RB!

Untuk mengaktifkan paket internet murah telkomsel yang satu ini, biasanya sebelumnya Anda akan menerima pemberitahuan bahwa nomor Anda menerima promo paket internet 4G murah hanya seribu rupiah saja untuk kuota sebesar 1GB, seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Paket Internet 4G Telkomsel Murah 1 GB Cuman 1000 Rupiah

Setelah mendapat sms tersebut, Anda hanya perlu membalas dengan mengetik “4G” tanpa tanda petik, kemudian tunggu balasanya. Apabila Anda tidak mendapat sms itu sebelumnya, Anda dapat mencoba mengetik “4G” dan kirim ke 5111. Karena beberapa kartu lawas saya sendiri tidak mendapat sms namun bisa mengaktifkan paketnya.

Walaupun harga paket internet nya cukup murah hanya seribu rupiah saja, namun masa aktif kuotanya berlaku hingga 1 bulan / 30 hari, dan dapat digunakan di 24 jam, enak bukan?

Namun apabila Anda tidak mendapatkan promo paket internet ini, Anda dapat mencoba beberapa paket promo internet dari telkomsel lainnya. Yaitu paket Kuota Extra di *363*95# untuk mendapatkan kuota murah seribu rupiah lainnya!

Sama seperti paket promo internet telkomsel lainnya, tidak semua kartu telkomsel dapat mengaktifkan paket promo, biasanya sebelumnya akan ada SMS terlebih dahulu. Namun apabila kartu Anda adalah kartu lama, saya sarankan untuk mencobanya.

Nah begitulah informasi tentang Cara Paket Internet 4G Telkomsel Murah 1 GB Cuman 1000 Rupiah, semoga dapat membantu Anda. Apabila Anda ingin mengetahui paket promo murah internet telkomsel lainnya, tunggu update dari kami selanjunya.

Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *