Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Nonton TV di Youtube

1 min read

cara nonton tv di youtube

Menonton siaran televisi tak hanya dapat dilakukan melalui perangkat TV saja. Sekarang, Anda juga bisa menonton tv melalui platform daring Youtube. Lalu, bagaimana cara nonton TV di Youtube?

Bagi kamu yang tidak memiliki televisi namun ingin menyaksikan siaran kesayangan Anda di televisi. Kini Anda sudah bisa menonton TV melalui aplikasi Youtube di ponsel Anda. Pasalnya, kini stasiun televisi juga turut meramban ke dunia Youtube.

Keuntungan yang bisa didapatkan dari Youtube memang menggiurkan, sehingga tak heran apabila stasiun televisi juga ikut meramban pada platform video yang satu ini.

Hanya dengan memiliki data atau akses internet, Anda sudah bisa duduk manis sambil menonton siaran tv favorit Anda di Youtube dengan sangat mudah. Lantas bagaimana cara nonton tv di Youtube?

Cara Nonton TV di Youtube

  1. Unduh dan instal aplikasi Youtube di Google Play Store atau App Store.
  2. Buka aplikasi Youtube, kemudian masuk pada kolom pencarian.
  3. Masukan channel TV yang ingin Anda tonton (contoh: Kompas TV). Setelah itu, klik tombol enter atau pencarian.
  4. Klik tombol filter yang terletak di pojok kanan atas.cara nonton tv di youtube
  5. Pilih Live > Terapkan.cara nonton tv di youtube

Apabila Anda tak ingin melakukan cara di atas karena terlalu ribet, Anda juga bisa melakukan metode kedua, yang mana Anda hanya perlu menambahkan kata kunci “LIVE” di belakang channel yang ingin Anda tonton (misal: Kompas TV Live).

Namun, jika Anda juga terlalu malas untuk melakukan kedua cara di atas, Anda bisa langsung menekan tautan berikut ini untuk menonton channel kesayangan Anda.

Daftar Channel TV Live di Youtube

Tidak semua channel TV nasional menayangkan siaran live di Youtube. Namun hingga sekarang, yang saya ketahui hanyalah keempat channel di atas saja yang menayangkan siaran langsung selama 24 jam.

Walaupun begitu, Anda tidak perlu khawatir, karena sisanya Anda bisa melihat tayangan ulangnya. Anda hanya perlu memantau terus channel TV nasional kesayangan Anda di Youtube.

Akhir Kata

Cukup mudah bukan? kini Anda bisa menikmati siaran televisi Anda hanya melalui aplikasi Youtube di ponsel Anda menggunakan cara nonton tv Youtube di atas.

Namun yang menjadi kekurangan, Anda harus memiliki banyak kuota. Karena seperti yang diketahui, menonton siaran langsung atau video di TV akan memakan kuota yang cukup besar.

Demikianlah panduan mengenai bagaimana cara menonton TV di Youtube. Semoga panduan ini bisa bermanfaat untuk Anda. Apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan komentar.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *