Cara Nikah di Rp Telegram, Begini Caranya

Cara Nikah di Rp Telegram, Begini Caranya
Cara Nikah di Rp Telegram, Begini Caranya

Belakangan ini sepertinya banyak pengguna yang mencari tahu cara nikah di Rp Telegram. Langsung saja simak berikut penjelasannya. 

Aplikasi Telegram adalah salah satu aplikasi pesan singkat yang belakangan populer. ini karena Telegram memiliki fungsi lain selain berkirim pesan saja. 

Beberapa fungsi yang banyak digunakan saat ini seperti untuk nonton film gratis, mencari kenalan atau teman baru dengan anonim, serta untuk bermain Roleplayer atau Rp. 

Rp sendiri ternyata saat ini memunculkan tren lainnya yakni menikah di Rp. Lantas bagaimana cara untuk nikah di Rp Telegram? Berikut ulasannya. 

Apa itu Roleplayer? 

Roleplayer atau sering disingkat Rp ini adalah sebuah permainan di Telegram, dimana pengguna akan saling berinteraksi namun dengan identitas yang palsu. 

Biasanya para pengguna ini akan memakai identitas dari para artis atau idola. Pokoknya tidak memakai identitas asli. Bisa saja laki laki berperan sebagai perempuan, atau sebaliknya. 

Para pemain Rp ini juga biasanya berada dalam satu grup yang sama. Telegram sendiri memang terdapat fitur grup dengan anggota sampai ribuan. Mereka akan berkumpul di satu grup dan berkoloni. 

Cara Nikah di Rp Telegram 

Nah bagaimana dengan menikah di Rp Telegram? Jadi Roleplayer atau Rp ini bisa dibilang adalah dunia palsu. 

Dalam dunia ini kami bisa melakukan apapun seperti couple, menikah, berkeluarga maupun punya anak. Akan tetapi disini tetaplah online dan palsu ya. Semua hanya untuk seru seruan. 

Untuk menikah di Rp Telegram sendiri terdapat beberapa syarat. Diantaranya sebagai berikut: 

  1. Memiliki akun Rp Telegram. 
  2. Memiliki pasangan di Rp Telegram. 
  3. Adanya Penghulu yang menikahkan dan ada juga tamu undangan. 
  4. Yang terpenting adalah ada dalam satu grup yang sama. 

Jika semua syarat sudah terpenuhi, langsung saja tentukan tanggal pernikahan dengan menggunakan Bot. 

Bot Nikah Rp Telegram 

Untuk menemukan bot nikah online ini sangatlah mudah. Langsung saja ikuti panduan berikut. 

  1. Buka aplikasi Telegram di ponsel anda. 
  2. Klik ikon pencarian yang ada di kanan atas layar. 
  3. Carilah @KUArp dan bergabunglah di channel tersebut. 
  4. Selanjutnya tinggal klik start bot dan booking tanggal pernikahan. 

Bagaimana mudah bukan menggunakan bot nikah di Telegram ini? Dengan mengikuti panduan diatas tentu kamu sudah bisa nikah di Rp telegram. 

Akan tetapi perlu diingat, ini semua hanyalah sebatas online dan palsu hanya untuk seru seruan. Jadi jangan terlalu dianggap serius ya. 

Akhir Kata 

Nah itulah tadi sedikit penjelasan mengenai cara nikah di Rp Telegram. Jika masih belum jelas bisa tanyakan saja di kolom komentar. Sekian dulu untuk pembahasan pada kesempatan kali ini. Semoga informasinya bermanfaat, terima kasih.