Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Cara Mudah Menyembunyikan File di Android

45 sec read

Mungkin anda seringkali risih bila file – file anda berupa foto-foto ataupun video pribadi anda bila di lihat orang lain.Dan mungkin bila hal itu terjadi mungkin anda bisa menanggung malu kalau aib anda terbuka ( maksudnya bila anda sudah dewasa tetapi masih menyukai kartun……hahaha XD ).

Saya sarankan memakai aplikasi “Gallery Lock” untuk menyembunyikan file-file pribadi anda,karena kelebihan aplikasi ini juga bisa menyembunyikan aplikasinya juga jadi orang lain tak akan menemukan aplikasi ini dalam android anda.

Dan berikut adalah trik menyembunyikan file – file pribadi anda:

  1. Yang pasti download dulu aplikasi “Gallery Lock” di Play Store ataupun di website yang menyediakannya.
  2. Buka aplikasinya pilih foto – foto dan video – video anda yang ingin di sembunyikan dan selesai file anda tersembunyi.
  3. Lalu bila ingin menyembunyikan aplikasinya anda masuk ke pengaturan Gallery Lock lalu pilih Hidden apps / Mode siluman.
  4. Setelah itu file – file dan aplikasinya rampung tersembunyi
  5. Bila ingin membuka aplikasinya tetapi tidak ada aplikasinya terus gimana ?
  6. Anda cukup ke Telpon lalu masukkan * dan passwordnya ( biasanya password awal *7777 ) klik panggil dan masuk deh ke Gallery Lock.

So easy kan….Jadi file anda aman deh dari para pembajak sialan itu, jangan khawatir folder/foto/video kamu diketahui orang lain lagi deh sekarang. Link gallery lock tersedia dibawah postingan ini.

MENUJU LINK

  • PLAYSTORE
Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *