Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Cara Menyimpan / Download Video Tik Tok ke Galeri HP

1 min read

Cara Menyimpan / Download Video Tik Tok ke Galeri HP – Saat ini aplikasi Tik Tok adalah aplikasi yang sedang populer, aplikasi ini dapat menampilkan kreativitas dan eksistensi penggunanya. Namun saat ini banyak pro dan kontra mengenai aplikasi ini, pasalnya banyak yang menggunakan aplikasi ini secara menyimpang.

Akan tetapi, disisi lain terdapat juga video-video menarik yang layak untuk ditonton dan lucu hingga beberapa diantaranya bahkan dapat mengocok perut penonton.

Cara Menyimpan  Download Video Tik Tok ke Galeri HP

Aplikasi Tik Tok sendiri adalah media sosial berbasis video musik, penggunanya dapat membuat video dan dapat mengsingkronkan dengan musik yang telah disediakan agar terlihat lebih unik. Dengan didukung dengan alat atau editor video musik yang lengkap sehingga penggunanya (kreator) dapat berkreativitas.

Selain itu, banyak juga video yang viral karena Tik Tok, sehingga bahkan beberapa diantara penggunanya bahkan menjadi populer di internet.

Namun mungkin Anda sering bertanya-tanya, bagaimanakah cara terbaru menyimpan video di tik tok ke penyimpanan perangkat? Hal ini mungkin Anda ingin lakukan karena melihat konten video di tik tok yang menarik atau lucu yang ingin Anda simpan ke galeri.

Cara Simpan Video Tik Tok ke Penyimpanan Perangkat

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Tik Tok.
  2. Kemudian cari video yang ingin Anda Unduh.
  3. Selanjutnya setelah Anda berada pada video tik tok yang ingin disimpan, klik Bagikan.
  4. Berikutnya pilih opsi Simpan secara lokal.
  5. Cara Menyimpan / Download Video Tik Tok ke Galeri HP
  6. Tunggu hingga proses download selesai.
  7. Setelah itu video tik tok berhasil tersimpan ke galeri HP Anda.
  8. Cara Menyimpan  Download Video Tik Tok ke Galeri HP

Untuk menemukan video dari Tik Tok yang tersimpan, secara default video tersebut akan tersimpan pada Penyimpanan perangkat/DCIM/Camera.

Sayangnya setelah mengunduh video dari Tik Tok menggunakan cara diatas, video tersebut akan mendapatkan watermark Tik Tok yang secara default berada dipojok kanan bawah. Dan hingga saat ini belum ada alternatif lain untuk mengunduh video dari Tik Tok tanpa watermark. Selain watermark, ada juga ID profil dari pembuat video tersebut dibawahnya.

Begitulah cara terbaru download video di tik tok, semoga dapat membantu Anda. Apabila memiliki pertanyaan terkait artikel diatas, silahkan berikan pertanyaan Anda pada kolom komentar dibawah ini.

Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *