Cara Menjadikan Video Tiktok Jadi Wallpaper Layar Kunci

Cara Menjadikan Video Tiktok Jadi Wallpaper Layar Kunci
Cara Menjadikan Video Tiktok Jadi Wallpaper Layar Kunci

Mau video wallpaper kamu dijadikan sebagai lock screen di ponsel kamu? Simak cara menjadikan video Tiktok jadi wallpaper layar kunci yang akan kami bahas kali ini hingga akhir postingan ini.

Tiktok memang menjadi salah satu aplikasi video pendek paling populer di Indonesia saat ini. Beragam fitur dan kemudahan menggunakan aplikasinya, membuat aplikasi ini disukai oleh banyak orang.

Tidak hanya populer di Indonesia, aplikasi Tiktok juga begitu banyak digunakan oleh berbagai pengguna di seluruh mancanegara. Tidak heran jika aplikasi ini seringkali menempati posisi teratas dalam deretan aplikasi paling populer dan banyak diunduh.

Aplikasi ini mungkin dikenal dengan isi konten-konten hiburan yang cukup menarik untuk ditonton. Selain hanya joget-joget saja, banyak lagi video-video menarik yang dapat kamu temukan di aplikasi ini.

Cara Jadikan Video Tiktok Jadi Wallpaper

Bagi kamu yang mungkin memiliki video Tiktok yang cukup menarik. Kamu bisa memasang video tersebut sebagai wallpaper layar kunci di ponsel Android kamu lho. Belum tahu caranya?

Nah, bagi kamu yang ingin melakukan hal tersebut, kamu bisa menyimak cara jadikan video Tiktok jadi wallpaper layar kunci yang akan saya bagikan pada artikel ini. Namun bagaimana caranya?

Dalam menggunakan cara menjadikan video Tiktok jadi wallpaper layar kunci ini, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk dapat mengatur tampilan layar kunci kamu.

Aplikasi pihak ketiga yang dimaksud ini adalah aplikasi Video Lockscreen Setting. Aplikasi ini dapat kamu temukan dan kamu unduh secara gratis di Google Play Store, ukurannya pun hanya 5MB saja.

Cara Menjadikan Video Tiktok Jadi Wallpaper Layar Kunci

Untuk kamu yang masih kebingungan bagaimana cara menjadikan video Tiktok jadi wallpaper layar kunci di Android kamu. Kamu bisa membaca panduan atau langkah-langkah selengkapnya berikut ini.

  1. Langkah pertama, unduh aplikasi Video Lockscreen Setting di Google Play Store
  2. Lalu jalankan aplikasi yang telah terpasang, pilih Oke untuk menyetujui kebijakan privasi
  3. Berikan izin akses ke aplikasi untuk berjalan di latarbelakang
  4. Ketuk menu video yang berada di bawah aplikasi untuk mengunggah video yang akan dijadikan sebagai wallpaper
  5. Kemudian cari video yang akan dijadikan sebagai wallpaper
  6. Setelah video terunggah, selanjutnya klik ikon centang yang berada di pojok kanan bawah
  7. Selesai deh, video telah berhasil dijadikan sebagai wallpaper.

Mudah banget kan bagaimana cara jadikan video Tiktok jadi wallpaper layar kunci? Tidak hanya video Tiktok. Kamu juga menjadikan video-video lainnya juga sebagai wallpaper layar kunci di Android kamu.

Akhir Kata

Nah mungkin demikianlah apa yang dapat kami sampaikan untuk artikel kali ini. Mudah-miudahan artikel tadi bisa bermanfaat. Jika punya pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah.