Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Cara Menghapus Akun Smule Secara Permanen

1 min read

Cara Menghapus Akun Smule Secara Permanen – Aplikasi Sing! atau yang lebih biasa dikenal dengan aplikasi Smule adalah aplikasi mobile karaoke yang tersedia untuk platform Android dan juga iOS dan dapat diunduh secara gratis pada kedua platform tersebut.

Kelebihan aplikasi karaoke yang satu ini ialah kita dapat berduet dengan orang lain bahkan artis sekalipun. Berbagai jenis musik dan banyak lagu tersedia di aplikasi mobile karaoke ini dan siap untuk dinyanyikan oleh Anda bersama teman Anda!

Anda juga dapat merekam saat-saat bernyanyi pada aplikasi ini, namun Semakin banyak teman atau friendlist di Smule, semakin banyak juga teman yang bisa diajak untuk berduet menyanyikan lagu di aplikasi Sing!

Cara Menghapus Akun Smule Secara Permanen

Untuk beberapa alasan, mungkin orang ingin menghapus akun Smule mereka, walaupun saya sendiri tidak tahu mengapa, tapi banyak sekali orang yang menanyakan bagaimana caranya untuk menghapus akun smule secara permanen.

Karena pada opsi pengaturan sendiri, Smule tidak menyediakan opsi atau menu untuk menghapus akun Smule, walaupun begitu, masih ada jalan lain untuk menghapus akun smule secara permanen, walaupun memakan waktu yang cukup lama bahkan hingga 2 minggu lamanya.

Cara Menghapus Akun Smule Secara Permanen

  1. Pertama-tama, buka halaman kontak pada situs Smule disini.
  2. Pada Category, pilih opsi Delete Account.
  3. Selanjutnya isikan semua data seperti username (pada Yourname) dan email yang dipakai pada akun yang ingin dihapus.
  4. Isi Subject dengan “Delete Smule Account Forever“, dan isi Messege dengan alasan Anda mengapa ingin menghapus akun Smule dalam bahasa inggris. Misalnya “I want to delete this account because i already have another smule account” atau alasan sejenis lainnya kemudian centang chapta dan klik Send email.
  5. Cara Menghapus Akun Smule Secara Permanen
  6. Setelah itu, tunggu balasan email dari Smule, pastikan Anda sering-sering untuk membuka email Anda (email yang sama saat diisikan pada form kontak smule sebelumnya).
  7. Selanjutnya balas email dari Smule tersebut dengan meyakinkan bahwa Anda adalah pemilik akun tersebut dan ingin benar-benar menghapus akunnya dalam bahasa inggris. 
  8. Setelah membalas pesan dari Smule, tunggu beberapa Minggu untuk tim Smule memproses permintaan Anda dalam menghapus akun Smule secara permanen.

Setelah akun dinonaktifkan maka akun tersebut sudah tidak dapat dibuka lagi dan diaktifkan kembali, jadi sebelum Anda melakukan tutorial ini, pikirkan dengan bulat apakah Anda ingin benar-benar menghapus akun tersebut atau tidak.

Cara menghapus akun seperti ini memang benar-benar sangat merepotkan, semoga kedepannya tim Smule menyediakan fitur untuk menghapus akun smule secara permanen tanpa perlu melakukan lagi tutorial seperti diatas.

Baca Juga: Cara Mudah Mencari dan Menambah Teman di Smule

Nah begitulah Cara Menghapus / Delete Akun Smule Secara Permanen dengan mudah, semoga dapat membantu Anda, apabila masih bingung dengan tutorial diatas, silahkan berikan pertanyaan Anda pada kolom komentar dibawah ini.

Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *