Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Menggunakan Aplikasi Trackview

2 min read

cara menggunakan aplikasi trackview

Aplikasi Trackview belakangan tengah viral dan menjadi perbincangan hangat. Namun, masih banyak yang kebingungan mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi Trackview apk di Android.

Karena banyaknya pengguna yang masih bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi ini, maka pada kesempatan ini saya akan mencoba membagikan tutorialnya kepada para pembaca.

Sebelum masuk ke tutorial, tahukah kamu apa itu aplikasi Trackview? apabila kamu belum mengetahuinya, ada baiknya apabila kamu menyimak sedikit ulasan mengenai aplikasi Trackview apk ini terlebih dahulu.

Apa itu Trackview?

Aplikasi Trackview apk adalah aplikasi pelacak perangkat ponsel seseorang yang dapat digunakan pada platform Android. Aplikasi ini dapat kalian temukan dan unduh secara gratis di Google Play Store.

Melacak sendiri bukanlah suatu hal yang mudah. Oleh sebab itu, untuk menggunakan aplikasi ini, terlebih dahulu kalian harus memiliki akses pada kedua perangkat yang akan melacak dan yang akan dilacak.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui keberadaan pasangan suami, istri, pacar atau orang terdekat kamu. Kamu bisa menggunakan aplikasi Trackview ini untuk bisa memantau keberadaan mereka.

Download Aplikasi Trackview Apk

cara menggunakan aplikasi trackview
TrackView
TrackView
Developer: TrackView.net
Price: Free+

Bagi kamu yang ingin mencoba menggunakan aplikasi ini untuk memantau atau melacak keberadaan pasangan suami, istri atau pacar kamu. Kamu bisa download aplikasi Trackview apk melalui tautan di atas.

Selain tersedia untuk pengguna Android di Google Play Store, aplikasi ini dapat juga digunakan pada perangkat iOS atau iPhone. Bagi pengguna iPhone, kalian bisa mengunduh aplikasi ini di App Store.

Jika kamu tidak mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi Trackview apk di Android ini. Kamu bisa menyimak langkah-langkah menggunakan aplikasinya pada tutorial berikut ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Trackview

Perlu kami ingatkan sekali lagi jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini, kalian perlu memiliki kedua device, pertama yang digunakan untuk melacak, dan device kedua adalah yang dilacak.

Lantas, bagaimana cara menggunakan aplikasi Trackview apk di Android ini? simak panduannya berikut ini:

  • Pertama, install aplikasi Trackview pada kedua perangkat. Perangkat yang akan melacak, dan yang akan dilacak.
  • Jalankan aplikasinya, lalu masukan nama device.
  • Lalu login menggunakan akun Google yang sama, baik pada perangkat yang akan melacak atau yang akan dilacak.
  • Aktifkan GPS pada hp yang akan dilacak.
  • Pada perangkat yang akan melacak, klik ikon map pada nama device atau perangkat yang akan dilacak dalam aplikasi Trackview.
  • Setelah itu, kalian akan mengetahui dimana lokasi ponsel pasangan atau target yang kalian cari berada.
cara menggunakan aplikasi trackview

Dari pengalaman saya menggunakan aplikasi ini, saya rasa aplikasi ini cukup akurat dalam memberikan lokasi keberadaan ponsel yang dilacak. Sama akuratnya dengan fitur Find My Device dari Google.

Namun tetap saja pastikan jika ponsel atau hp pengguna yang akan kalian lacak tidak menggunakan emulator atau VPN supaya memiliki hasil pencarian lokasi keberadaan hp seseorang tetap akurat.

Perlu kalian ketahui juga, jika kalian menggunakan aplikasi ini, ponsel yang dilacak juga dapat kembali melacak kalian. Agar hal ini tidak terjadi, ada baiknya jika kalian menyembunyikan aplikasi Trackview pada ponsel yang dilacak.

Akhir Kata

Apabila kalian ingin melacak tanpa perlu saling memasang aplikasi seperti apa yang harus kalian lakukan menggunakan aplikasi Trackview apk ini. Saya sarankan agar kalian menggunakan aplikasi Find My Devices.

Dengan menggunakan aplikasi Find My Devices, kalian tidak perlu saling memasang aplikasi seperti di atas. Kalian hanya perlu login menggunakan akun Google yang sama dengan akun yang terpasang di ponsel yang akan dilacak.

Selain itu, pastikan jika fitur GPS yang ada pada ponsel yang akan dilacak juga aktif. Apabila kalian ingin tutorial cara menggunakan Find My Devices, silahkan komentar di bawah ini.

Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai cara menggunakan aplikasi Trackview apk di Android. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat. Apabila kalian memiliki pertanyaan terkait artikel ini, silahkan komentar di bawah.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Aplikasi Edit Foto Aesthetic

Rezaldy
3 min read

Download Aplikasi Ivive

Rezaldy
2 min read

Download Among Us Apk

Rezaldy
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *