Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Cara Mengganti Mode Desktop pada UC Browser

38 sec read

Perbedaan antara mode desktop dan mode mobile yaitu terletak pada tampilan dan isinya. Semisalnya dalam mode desktop itu menunjukan tampilan dari PC/Laptop, sedangkan mode mobile menunjukan tampilan layaknya pada Smartphone.
Akan tetapi dalam mode mobile seringkali link downloadnya seringkali bermasalah,bahkan jadi tidak ada. Pasti rasanya jengkel bukan main bukan?
Sudah susah payah dalam mencari link downloadan,tapi ternyata anda tidak menemukan link downloadan tersebut. Kemungkinan, problem tersebut terjadi karena anda dalam mode mobile yang tidak terlalu lengkap dalam membuka sebuah situs web.
Mengganti Mode Desktop di UC Browser
Disini saya akan beberkan trik agar bisa mengganti dari mode mobile ke tampilan mode desktop di UC Browser.
1. Pertama-tama, anda buka terlebih dahulu  UC Browser.
2. Pilih ke menu option
3. Klik Setting > Browsing Setting
4. Klik > Website References (UA)
5. Klik > Google dan Others menjadi Desktop.
6. Klik > Tombol kembali,dan anda bisa menikmati mode desktop.
Klik “lainnya” untuk menampilkan situs-situs selain dari Google, Twitter, Yahoo dalam tampilan desktop. Bagaimana? Mudah bukan? Sekarang anda bila menemui kesulitan mencari link download dalam mode mobile, anda tinggal memasuki mode desktop untuk menampilkan link-link secara lengkap.
Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *