Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Mengganti Font di HP Oppo A3s

1 min read

cara mengganti font di hp oppo a3s

Jika kamu adalah seorang pengguna hp Oppo yang bosan dengan tampilan atau gaya tulisan yang begitu-begitu saja, pasti kamu kini tengah mencari cara mengganti font di hp Oppo A3s.

Ponsel yang dilengkapi dengan prosessor Octa-core Qualcomm Snapdragon 450 dengan Adreno 506, RAM 3GB, dual kamera belakang 13MP+2MP, dan kamera depan 8MP ini memang tidak dilengkapi dengan fitur ganti font.

Adapun di Theme Store, pengguna diharuskan merogoh kocek uang untuk membeli terlebih dahulu font di Theme Store agar dapat merubah font sesuai dengan keinginan.

Harga font sendiri cukup bervariasi, tergantung dengan jenis font yang ditawarkan. Semakin bagus dan populer font, biasanya semakin mahal pula harga yang ditawarkan.

Dengan demikian, banyak yang bertanya-tanya, adakah cara mengganti font di hp Oppo A3s secara gratis tanpa perlu membeli font pada aplikasi Theme Store Oppo?

Jawabannya tentu ada, namun, untuk dapat mengubah font di hp Oppo secara gratis, diperlukan metode atau cara tertentu untuk dapat melakukannya. Bagaimana caranya? berikut ini tutorialnya.

Cara Mengganti Font di HP Oppo A3s

Adapun cara mengganti font di HP Oppo A3s dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi iFont.

Berikut adalah tutorial selengkapnya:

  1. Download aplikasi iFont di Google Play Store.
  2. Setelah aplikasi terinstall, buka aplikasinya.
  3. Pilih font yang diinginkan untuk dipasang di hp Oppo A3s kamu.
  4. Tap Unduh.
  5. Kemudian ketuk tombol Atur.
cara mengganti font di hp oppo a3s

Setelah melakukan tutorial di atas, font di Oppo A3s kamu akan langsung berubah dengan font yang telah kamu pilih.

Jika kamu bosan dengan font yang itu-itu saja, kamu bisa memilih beragam font lainnya di dalam aplikasi ini.

Download aplikasi iFont:

iFont(Expert of Fonts)
iFont(Expert of Fonts)
Developer: diyun
Price: Free

Akhir Kata

Menurut informasi yang kami dapat, setiap harinya, kamu hanya dapat menginstall maksimal 3 jenis font yang berbeda dari aplikasi ini. Jika kamu telah menginstall 3 font hari ini, maka kamu harus menunggu keesokan harinya untuk dapat menginstall font baru.

Bagi kamu yang menggunakan series Oppo A5s, kamu bisa mengubah font Oppo A5s dengan cara hampir serupa. Untuk tutorial selengkapnya, kamu bisa membaca panduannya pada artikel sebelumnya di blog ini.

Segitu dulu panduan kali ini, semoga panduan kali ini bisa membantu. Apabila masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan berikan pertanyaan pada kolom komentar di bawah ini.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *