Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Mengganti Background WhatsApp

1 min read

cara mengganti background layar utama whatsapp

Cara Mengganti Background WhatsApp – Meskipun terbilang aplikasi sosial media yang cukup ringan dan bahkan hampir dapat digunakan di berbagai jenis ponsel sekalipun, WhatsApp memiliki banyak fitur yang tak kalah dengan aplikasi sosial media lainnya.

Jika LINE memiliki sebuah fitur dimana penggunanya dapat mengganti tema, WhatsApp juga memiliki fitur tersebut. Perbedaannya, jika LINE Anda harus membeli tema tertentu menggunakan uang asli, namun di WhatsApp Anda bisa mengubah latar chat sesuka Anda tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Mungkin Anda bosan jika tampilan latar chat default bawaan WhatsApp yang memiliki tampilan begitu-begitu saja. Anda mungkin ingin mencoba menggantinya menggunakan wallpaper tertentu, seperti foto pacar Anda, anak, istri, atau mungkin foto bapak Anda.

Untuk mengganti latar chat di WhatsApp, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga atau aplikasi WhatsApp mod untuk melakukannya, karena pada aplikasi originalnya sendiri telah disediakan fitur untuk mengubah background percakapan tersebut.

Lalu bagaimana cara mengganti background whatsapp? berikut adalah tutorialnya.

Cara Mengganti Background WhatsApp

Cara Ganti Background WA

  1. Unduh atau perbarui WhatsApp ke versi terbaru di hp Anda
  2. Buka aplikasi WhatsApp yang telah di unduh atau diperbarui
  3. Kemudian masuk ke menu Setelan
  4. Selanjutnya pilih opsi Chat
  5. Lalu berikutnya pilih menu WallpaperCara Mengubah Background Chat WhatsApp Dengan Mudah
  6. Pilih gambar yang akan dijadikan sebagai wallpaper, kemudian Anda bisa mengatur penempatannya, lalu klik Setel untuk menyimpannya

Cara Ganti Wallpaper WA

  1. Buka aplikasi WhatsApp
  2. Masuk ke percakapan
  3. Ketuk opsi pengaturan
  4. Pilih Wallpaper
  5. Pilih Galeri, lalu masukan foto yang akan dijadikan wallpaper wa

Sebelum Anda mengganti wallpaper, pastikan bahwa gambar yang akan Anda pasang sebagai wallpaper telah memiliki kualitas HD dan ukuran yang cocok dengan layar Anda, sehingga nantinya gambar latar belakang tidak akan menjadi buram.

Gambar yang pas digunakan sebagai wallpaper chat di WhatsApp, setidaknya memiliki ukuran sekitar 800 x 1400 piksel.

Dan untuk mendapatkan gambar-gambar yang pas dijadikan sebagai wallpaper WhatsApp, saya sarankan agar Anda mengunduh wallpapernya di situs Zedge WhatsApp Wallpaper.

Disana Anda akan disediakan berbagai pilihan gambar yang cocok digunakan sebagai wallpaper WhatsApp, dan Anda bisa mengunduhnya secara gratis.

Penutup

Perlu diketahui bahwa dengan menggunakan cara ganti wallpaper wa di atas, kita hanya mampu mengubah tampilan background chatting saja, bila Anda ingin mengubah keseluruhan tampilan di WhatsApp.

Biasanya Anda diharuskan menggunakan aplikasi WhatsApp mod yang sekarang bisa Anda unduh dimana saja secara gratis.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Melihat Barcode WA

Rezaldy
2 min read

Cara Login WhatsApp

Rezaldy
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *