Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Mengetahui Tarif Tol dengan Waze

1 min read

cara mengetahui tarif tol

Cara Mengetahui Tarif Tol – Apapun informasinya, kini dapat kita temukan melalui internet. Begitupun dengan tarif tol sekalipun.

Dengan dibantu komunitasnya yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia yang untuk mendapatkan berbagai informasi secara sukarela.

Apa itu Waze?

Waze adalah sebuah aplikasi penunjuk arah yang tak jauh berbeda dengan aplikasi Google Maps. Waze kini menyediakan fitur untuk memudahkan penggunanya dalam mengetahui tarif tol serta untuk mengetahui rute jalur tol termurah.

Selangkah lebih depan dari Google Maps, fitur ini jelas dapat membantu pengguna untuk memilih rute tol yang akan dilaluinya serta berapa jumlah dana yang harus dikeluarkan untuk membayar jalur tol yang dipilih.

Selain di Indonesia, menurut informasi yang didapat dari Google Support, fitur untuk mengetahui tarif tol dari Waze juga telah diterapkan dibeberapa negara lainnya.

Negara-negara tersebut diantaranya adalah Australia, Kanada, Cile, Kolombia, Republik Dominika, Israel, Latvia, Selandia Baru, Peru, Polandia, Puerto Riko, Slovenia, Spanyol, Uruguay, dan AS.

Lalu bagaimana cara untuk mengetahui tarif tol di aplikasi Waze? berikut adalah panduan mengetahui tarif tol di Waze selengkapnya.

Cara Mengetahui Tarif Tol Dengan Waze

  1. Unduh aplikasi Waze di perangkat Anda
  2. Buka aplikasi Waze
  3. Masukan lokasi tujuan
  4. Lihat rute, dilayar akan muncul tarif tol dari rute yang akan dilalui
  5. Ketuk tarif tol untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai tarif tol yang akan dilalui

Dengan adanya fitur tarif tol ini, pengguna bisa menyiapkan saldo yang cukup dalam kartu e-money untuk melakukan pembayaran tol melewati rute tol yang akan dilalui.

Namun perlu diketahui bahwa tarif tol yang tercantum merupakan estimasi atau perkiraan, sehingga disarankan agar Anda memiliki saldo lebih dalam kartu e-money Anda.

Fitur ini merupakan fitur terbaru dari Waze, jadi jika Anda tak menemukan estimasi tarif tol, pastikan bahwa Anda telah memperbarui aplikasi Waze di perangkat Anda ke versi terbaru. Waze tersedia di perangkat Android dan iOS.

Akhir Kata

Selain fitur tarif tol, Waze memang terkenal sebagai aplikasi petunjuk arah terbaik. Pasalnya, Waze juga memiliki beberapa fitur unggulan diantaranya seperti fitur petunjuk rute tercepat untuk menghindari kemacetan, atau fitur rute ganjil-genap.

Itulah Cara Mengetahui Tarif Tol menggunakan aplikasi Waze, semoga dapat bermanfaat.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Pesan GoFood

Rezaldy
1 min read

One Reply to “Cara Mengetahui Tarif Tol dengan Waze”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *