Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Mengaktifkan Incognito Mode di Chrome

40 sec read

Cara Mengaktifkan Incognito Mode di Chrome

Seringkali kita tidak menginginkan apabila orang lain mengobrak abrik privasi kita ketika sedang browsing di internet, dari mulai history, berkas unduhan, dan lain-lain. Sehingga anda selalu menghapus history atau semua data yang anda tidak ingin orang lain melihatnya di browser anda.

Oleh karena itu, para developer daripada browser mengembangkan fitur-fitur yang akan memuaskan para pengguna browsernya, baik browser pada mobile, ataupun pada PC Desktop. Namun kali ini saya akan membahas cara menggunakan incognito mode pada Chrome (Desktop). Tapi sebelum itu, kita harus memahami dulu apa itu Incognito mode?

Incognito mode atau mode penyamaran adalah fitur yang dapat di aktifkan pada browser yang mendukung (salah satunya adalah chrome), yaitu untuk menghapus/tidak mencatat riwayat penelusuran, berkas unduhan, pengisian otomatis (autofill), chache dan lain-lain.

Incognito mode di google chrome:

1. Buka browser Google Chrome.
2. Klik setting lalu klik “New incognito window

3. Anda telah berhasil masuk ke Incognito Mode pada google chrome.

Dengan demikian, anda tidak perlu repot menghapus satu-persatu history, unduhan, chache dan lain-lain pada browser setelah anda memakainya. Anda tidak perlu takut apabila teman anda mengetahui bahwa anda sedang menstalk pacar teman anda, karena kini anda telah berhasil menggunakan mode penyamaran

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *