Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video, Ini Dia Caranya

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video
Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Mencari uang di internet sekarang ini sangatlah mudah, termasuk dengan menggunakan aplikasi Snack Video. Lantas, bagaimana cara mendapatkan uang dari Snack Video ini?

Beragam cara bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang di internet. Dari yang sangat mudah, hingga cara yang paling sulit bisa kamu pilih sebagai mata pencaharian kamu hanya di internet.

Saat ini, sudah banyak sekali aplikasi yang menawarkan hadiah berupa uang yang dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang. Salah satunya adalah Tiktok yang pernah kami bahas di cara nonton Tiktok dapat uang sebelumnya.

Namun, kini ada aplikasi serupa dengan Tiktok yang juga dapat kamu manfaatkan untuk mencari uang tambahan. Aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi Snack Video. Lalu, apa sih aplikasi Snack Video itu?

Apa itu Aplikasi Snack Video?

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi video singkat yang seperti tadi telah disinggung mirip dengan Tiktok. Pada aplikasi ini pengguna bisa membuat atau mengunggah video singkatnya di aplikasi ini.

Aplikasi yang merupakan berasal dari China ini, mungkin belakangan sering kita lihat pada video iklan di Youtube, Facebook atau platform-platform lainnya yang bisa kita gunakan di media sosial.

Snack Video sendiri dapat kamu unduh pada perangkat berbasis Android atau iOS melalui Google Play Store maupun App Store secara gratis. Dalam aplikasi ini, kamu bisa memilih beragam konten hiburan menarik yang menggelitik.

Karena dianggap mirip Tiktok, lantas, munculah sebuah pertanyaan, apakah aplikasi Snack Video dapat menghasilkan uang? Begini cara mendapatkan uang dari Snack Video dengan sangat mudah.

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini? Apa saja? Yuk simak informasi selengkapnya bagaimana cara mendapatkan uang dari Snack Video ini.

1. Mengikuti Event Berhadiah

Cara yang pertama adalah dengan mengikuti event-event berhadiah yang ada dalam aplikasi Snack Video. Biasanya, event-event ini memiliki periode tertentu. Sehingga kamu harus membuka terus aplikasi ini untuk mengetahui event-event terbaru dari aplikasinya.

Saat ini, aplikasi Snack Video sedang mengadakan sebuah event Celengan Uang Ayam sNackies. Dalam event ini, pengguna bisa mendapatkan uang dengan mengikuti misi yang sudah ditentukan, seperti login, menyukai video, menonton video, atau mengikuti seseorang.

Setelah menyelesaikan misi, kamu akan langsung mendapatkan koin yang dapat kamu tukarkan dengan uang tunai. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan uang tunai.

2. Melakukan Livestreaming

Cara yang selanjutnya adalah dengan melakukan livestreaming pada aplikasi ini. Metode ini sama seperti aplikasi Tiktok, yang mana orang yang melakukan livestreaming dapat mendapatkan hadiah dari penontonnya yang dapat ditukarkan dengan uang.

Namun, syarat untuk dapat melakukan streaming sendiri pada aplikasi ini adalah jika kamu telah memiliki minimal 100 orang pengikut pada akun Snack Video kamu. Jika sudah memenuhi syarat, kamu bisa langsung melakukan livestreaming di Snack Video.

Nah, setelah itu, kamu bisa menerima koin dari penonton kamu sebagai hadiah yang nantinya dapat kamu tukarkan dengan uang tunai yang akan masuk ke rekening kamu. Mudah sekali bukan?

Akhir Kata

Itulah tadi bagaimana cara mendapatkan uang dari Snack Video. Cukup gampang sekali bukan? Hanya dengan mengikuti event, atau melakukan livestreaming, kamu sudah bisa menghasilkan uang dengan sangat mudah.