Cara Mendapatkan Saldo GOPAY Gratis

cara mendapatkan saldo gopay gratis
aplikasi penghasil saldo gopay gratis

Cara Mendapatkan Saldo GOPAY – Mendapatkan uang bukanlah perkara yang mudah, perlu usaha yang keras untuk bisa membuat dompet tebal.

Berbicara tentang dompet. Dompet yang pada umumnya kita gunakan saat ini, sudah tak efektif lagi digunakan untuk menyimpan uang. Selain memiliki resiko hilang atau kejambretan, membawa dompet tebal juga cukup merepotkan.

Oleh karenanya, inovasi dari dompetpun kini bermunculan. OVO, DANA, dan GOPAY adalah beberapa diantaranya. Akan tetapi, sesuai dengan judul, di artikel ini kita hanya akan membahas mengenai GOPAY saja.

Apa itu GOPAY?

GOPAY adalah dompet digital –tempat dimana kamu menyimpan uang dalam bentuk virtual– yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran, baik dalam transaksi online atau offline pada toko yang telah bekerjasama GOPAY.

Berada dibawah GoJek, kamu juga dapat melakukan berbagai transaksi menggunakan GOPAY di dalam aplikasi Gojek. Kamu dapat melakukan berbagai transaksi seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan listrik atau BPJS, dan pembayaran ojek atau taksi online di aplikasi Gojek menggunakan GOPAY.

Untuk mengisi saldo GOPAY, kamu dapat melakukan top up saldo GOPAY melalui beberapa pilihan, seperti bank transfer, mobile banking, internet banking, atm, minimarket atau pegadaian, dan secara langsung melalui driver Gojek.

Saldo GOPAY Gratis

Pada zaman digital seperti sekarang ini, kamu tak perlu terlalu bekerja keras untuk mendapatkan uang. Beberapa aplikasi atau situs justru memberikan tawaran yang cukup mudah untuk mendapatkan banyak uang.

Mengikuti tren dompet digital, beberapa aplikasi penghasil uang gratis menyediakan opsi pencairan melalui dompet digital, salah satunya melalui GOPAY.

Nah, apabila kamu tak punya uang untuk top up saldo GOPAY, kamu bisa mencoba aplikasi penghasil saldo GOPAY gratis berikut ini untuk mendapatkan saldo GOPAY secara cuma-cuma.

Aplikasi Penghasil Saldo GOPAY

Disebut-sebut sebagai aplikasi penghasil saldo GOPAY sendiri karena aplikasi ini menyediakan opsi pembayaran melalui akun GOPAY.

Saat ini, masih belum banyak aplikasi penghasil saldo GOPAY yang dapat kamu unduh di ponsel pintar kamu. Namun, aplikasi penghasil saldo GOPAY yang langgeng dan telah banyak digunakan adalah CashPop.

Aplikasi ini dapat kamu unduh secara gratis di Android. Sayangnya, aplikasi CashPop masih ini belum bisa digunakan di perangkat iOS.

Cara Mendapatkan Saldo GOPAY Gratis

  1. Langkah pertama download aplikasi CashPop – free gift di Google Play Store
  2. Kemudian buka aplikasinya, lalu ketuk Daftar > buat ID dan password akun CashPop > masukan ID referral “teknorizen” untuk mendapatkan 10k bonus gold pertama > Confirm
  3. Kumpulkan gold sebanyak-banyaknya dengan menuntaskan misi, absen harian, bermain game keberuntungan atau mengundang teman
  4. Setelah 535.000 gold terkumpul, kamu sudah dapat menukarkannya dengan saldo GOPAY sebesar Rp50.000
  5. Untuk menukarkan gold dengan saldo GOPAY, klik menu Reedem > pilih E-Wallet > GOPAY > masukan nomor GOPAY kamu dan ikuti instruksi berikutnyaSaldo Gopay Gratis
  6. Saldo GOPAY gratis dari CashPop akan otomatis masuk ke akun GOPAY kamu.

Catatan: masukan kode referral [teknorizen] untuk mendapatkan 10.000 bonus gold pertama, apabila kamu tidak memasukannya, maka kamu akan melewatkan bonus gold pertamamu.

Setiap berhasil mengundang teman dengan menggunakan ID referral. Kamu akan mendapatkan gold sebanyak 5.000 gold. ID referral adalah ID yang pertama kali kamu buat dan kamu gunakan untuk login di aplikasi CashPop.

Pertanyaan Umum [FAQ]

Banyak yang memiliki pertanyaan seputar aplikasi CashPop. Kali ini saya akan merangkum beberapa pertanyaan yang sering diutarakan oleh pengguna CashPop.

Mengapa Gold Tidak Dapat Dicairkan?

Mengantisipasi kecurangan, aplikasi penghasil saldo GOPAY gratis yang satu ini tentu memiliki kebijakan tertentu. Pengguna yang melakukan kecurangan seperti memiliki banyak akun untuk mengundang akun utamanya, atau nuyul gold CashPop maka besar kemungkinan pencairan akan ditolak, dan lebih buruknya akun akan di blokir secara permanen.

Gold Tidak Bertambah?

Jika kamu telah mengundang teman menggunakan ID referral CashPop namun gold tidak bertambah, ada faktor yang bisa menyebabkan hal tersebut terjadi. Pertama, karena teman kamu pernah menginstall dan mendaftar akun CashPop di perangkat yang sama atau dengan akun yang sama.

Apakah CashPop Scam?

Sejauh ini, CashPop telah di unduh lebih dari 1 juta unduhan dan memiliki rating 4.0 di Google Play Store. Artinya, aplikasi ini legit dan membayar. Kalaupun tidak membayar, pastikan jika kamu tidak menyalahi peraturan kebijakan CashPop.

Kekurangan Aplikasi CashPop

Agar seimbang, kami tak hanya akan membahas mengenai cara mendapatkan saldo GOPAY gratis melalui aplikasi CashPop. Meskipun memiliki keunggulan menghasilkan uang secara gratis, CashPop juga memiliki beberapa kekurangan.

Kekurangan yang paling menonjol di aplikasi ini adalah memakan kinerja ponsel yang cukup banyak, karena untuk bisa mengakses aplikasi ini, kamu diharuskan untuk mengaktifkan izin-izin terlebih dahulu.

Yang paling menyebalkan dari CashPop adalah, aplikasi ini berjalan dilatar belakang dengan menampilkan notifikasi dan layar kunci yang aktif secara otomatis yang hanya dapat dihilangkan dengan menonaktifkannya melalui menu pengaturan. Meski dapat dinonaktifkan, bagi pengguna awam, yang seperti ini mungkin akan cukup merepotkan.

Akhir Kata

Selain dapat menukarkannya dengan saldo GOPAY gratis, kamu juga bisa menukarkan gold CashPop dengan berbagai hadiah menarik lainnya, seperti pulsa elektronik, paket internet, voucher gratis, voucher game, voucher makan, voucher belanja, sembako, berlangganan layanan streaming, tiker, voucher perawatan & kecantikan, dan token PLN.

Bukan hanya E-Wallet dari GOPAY saja, kamu juga bisa menukarnya menjadi saldo LinkAja, OVO, DANA, ShopeePay, Google Play Gift Card, Jenius, Digibank dan Ethereum.

Dengan memanfaatkan aplikasi penghasil saldo GOPAY gratis ini, kamu tak perlu lagi mengeluarkan uang saku untuk melakukan top up di aplikasi. Namun lagi-lagi, untuk bisa mendapatkan saldo GOPAY gratis, kamu tak hanya mengunduh aplikasi, kemudian cair. Kamu harus punya usaha ekstra dengan rajin-rajin mempromosikan ID referral CashPop kamu untuk bisa mendapatkan jumlah poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan saldo GOPAY.

Bagaimana, cukup mudah bukan? semoga cara mendapatkan saldo GOPAY gratis ini akan sangat bermanfaat bagi kalian para money hunter di internet. Apabila kamu memiliki rekomendasi aplikasi penghasil saldo GOPAY terbaru lainnya. Jangan sungkan untuk mendiskusikan aplikasinya di kolom komentar di bawah ini.