Cara Mendapatkan Premium Viu Gratis

cara mendapatkan premium viu gratis

Cara yang paling efektif untuk menghadapi pandemi seperti situasi sekarang ini adalah dengan menghabiskan waktu dengan menonton film di rumah, apalagi sekarang pelanggan Viu juga bisa mendapatkan akses premium gratis.

Yap, dikala pandemi seperti sekarang ini, kita diharuskan untuk tetap diam dirumah dengan menjauhkan kontak fisik dengan orang lain agar meminimalisir penyebaran wabah virus corona.

Untuk menghilangkan rasa bosan ketika diam di rumah. Ada baiknya apabila kita menghilangkan rasa bosan tersebut dengan menonton film melalui Viu.

Apa itu VIU?

Viu sendiri adalah layanan streaming yang menyajikan berbagai konten film serta serial drama Korea (KDrama), drama Jepang (JDrama), drama China, Thailand, dan beberapa film dari Timur Tengah.

Berbeda dengan film atau drama yang ada di situs download film mainstream yang sering kita temukan di pencarian. Seluruh konten yang terdapat dari Viu merupakan konten-konten legal.

Selain konten legal dan original, keuntungan lainnya menonton tayangan di Viu yakni kualitas konten sudah HD, memiliki subtitle Indonesia, serta dapat di download atau di tonton secara offline.

Namun sayangnya, Viu sendiri adalah layanan berbayar, sehingga bagi pengguna yang ingin menonton film atau drama di Viu, terlebih dahulu harus membayar biaya langganan.

Akan tetapi, apabila kamu adalah pengguna baru Viu, kamu bisa mendapatkan akses Freemium Viu gratis selama sebulan. Bagaimana cara mendapatkan premium viu gratis?

Cara Mendapatkan Premium Viu Gratis di HP

  1. Unduh aplikasi Viu di Play Store atau App Store.
  2. Buka aplikasi Viu di ponsel kamu.
  3. Klik tombol menu yang terletak di pojok kiri atas.
  4. Pilih menu Akun Saya.cara mendapatkan premium viu gratis
  5. Jika beruntung, kamu akan mendapatkan akses Freemium secara gratis selama 30 hari seperti gambar di atas.
  6. Apabila kamu mendapatkan akses Freemium 30 hari, silahkan daftarkan akun menggunakan email atau sosial media yang sebelumnya belum pernah mendapatkan akses Freemium Viu.

Cara Mendapatkan Premium Viu Gratis di PC

  1. Buka situs viu.com.
  2. Setelah itu pilih Indonesia.cara mendapatkan premium viu gratis
  3. Kemudian klik tombol menu.cara mendapatkan premium viu gratis
  4. Pilih menu Akun Saya.
  5. Apabila kamu beruntung, kamu akan mendapatkan akses premium Viu selama 30 hari.
  6. Apabila kamu mendapatkan akses Freemium 30 hari, silahkan daftarkan akun menggunakan email atau sosial media yang sebelumnya belum pernah mendapatkan akses Freemium Viu.daftar akun viu

Akses Freemium Viu hanya bisa didapatkan untuk pengguna baru Viu saja. Jadi apabila kamu adalah pengguna lama, kamu tidak bisa mendapatkan kesempatan mendapat akun premium Viu gratis ini.

Perbedaan Freemium dan Premium Viu

Berbeda dengan Premium. Akses Freemium memiliki beberapa kekurangan, salah satu kekurangannya yaitu pengguna akan tetap mendapatkan tayangan iklan di tengah-tengah tayangan.

Selain itu, Freemium juga hanya akan berlaku selama 30 hari saja. Selebihnya kamu harus membayar biaya berlangganan Viu.

Tapi jangan khawatir, apabila durasi Freemium habis serta tak memiliki banyak uang untuk membeli akses premium. Kamu hanya perlu mencari dan memasukan kode promo Viu gratis terbaru yang terkadang akan memberikan kamu akses untuk menonton film atau drama secara gratis di Viu.

Penutup

Sedikit tips tambahan untuk kalian yang berhasil mendapatkan Viu Freemium di hp atau PC. Jangan pernah kalian mengubah akun kalian dari PC ke hp atau sebaliknya.

Karena hal tersebut bisa menyebabkan akses Freemium hilang. Sehingga, kalian tidak akan mendapatkan akses Freemium Viu untuk menonton film atau dram di Viu lagi.

Cukup mudah bukan? demikianlah cara mendapatkan premium viu gratis terbaru. Semoga bermanfaat. Apabila kamu masih memiliki pertanyaan terkait tutorial ini, silahkan komentar dibawah.