Cara Mendapatkan Impoin Indosat Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Impoin Indosat
Cara Mendapatkan Impoin Indosat

Cara mendapatkan impoin Indosat gratis untuk mendapatkan hadiah menarik ternyata sangat mudah untuk dilakukan. Namun sebelum membahasnya, mari kita ulas terlebih dahulu apa itu impoin Indosat.

Apa itu Impoin?

Impoin adalah sebuah program bonus dari Indosat. Program yang berbentuk poin dinamakan sebagai impoin. Untuk mendapatkan poin atau impoin Indosat sendiri cukup gampang lho.

Nah, jika kamu telah mendapatkan banyak poin dari program ini. Kamu bisa menukarkannya dengan beragam penawaran yang cukup menarik yang bisa kamu dapatkan.

Kamu bisa menukarkan impoin dengan berbagai hadiah seperti paket data, paket sms atau nelpon, serta berbagai voucher menarik lainnya. Tertarik untuk mendapatkan poin dari program Indosat ini?

Cara Daftar Impoin Indosat

Sebelum kamu mengikuti program ini. Kamu harus mendaftarkan terlebih dahulu nomor ponsel kamu ke dalam program impoin Indosat ini. Ada beberapa cara daftar impoin Indosat. Berikut adalah caranya.

Pertama, kamu bisa melakukan pendaftaran Indosat impoin melalui SMS. Kamu bisa mengirim pesan dengan format DAFTAR, kemudian kirim pesan tersebut ke nomor 999.

Cara daftar impoin Indosat selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi myIM3. Kamu dapat mendaftar Indosat impoin dengan menekan banner atau spanduk impoin yang ada di aplikasi.

Sementara untuk cara terakhir daftar impoin Indosat dapat dilakukan dengan menghubungi customer service (CS) Indosat Ooredoo pada nomor 185. Cukup mudah bukan cara daftar impoin Indosat ini?

Cara Mendapatkan Impoin Indosat Gratis

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, untuk cara mendapatkan impoin Indosat secara gratis dapat dilakukan dengan beberapa metode, kamu bisa mengisi pulsa atau membeli paket Indosat.

Untuk pembelian pulsa sendiri, kamu bisa mendapatkan impoin dengan minimal pembelian pulsa sebanyak Rp 10.000. Ketentuan ini berlaku untuk pengguna kartu Indosat prabayar.

Kamu bisa mendapatkan impoin secara gratis dengan melakukan pengisian pulsa di konter pulsa, melalui e-commerce, aplikasi MyIM3, atau dengan menggunakan metode pembayaran mengguakan e-wallet.

Hal serupa juga berlaku untuk pengguna Indosat pascabayar. Pengguna pascabayar akan mendapatkan impoin setelah membayar tagihan minimal sebanyak Rp 10.000.

Setelah pembayaran dilakukan, kamu hanya perlu menunggu selama 2 x 24 jam untuk menunggu impoin Indosat masuk ke akun atau nomor Indosat kamu. Setelah terkumpul banyak, kamu bisa langsung menukarkannya dengan beragam macam hadiah.

Cara Tukar Impoin Indosat

Menukar impoin Indosat sendiri dapat dilakukan dengan menggunakan dua metode, kamu bisa menukar SMS atau dial, atau menggunakan aplikasi MyIM3 yang dapat kamu unduh di ponsel kamu secara gratis.

Nah untuk cara tukar impoin Indosat melalui SMS, kamu bisa mengirim pesan dengan format TUKAR, kemudian kirimkan pesan tersebut ke nomor 999. Tunggulah hingga muncul pilihan hadiah yang bisa kamu pilih. Setelah itu, pilihlah hadiah yang kamu inginkan.

Cara tukar impoin Indosat selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi MyIM3. Aplikasi ini dapat kamu unduh di Google Play Store atau App Store. Untuk menukarkannya kamu hanya perlu mengikuti panduan berikut ini.

  1. Jalankan aplikasi MyIM3 yang telah diinstall
  2. Kemudian pada halaman utama klik menu Reward
  3. Klik tombol Lihat, pada bagian bawah klik Tukar Poin
  4. Pilih hadiah yang kamu inginkan
  5. Lalu klik tombol Tukar untuk menukarkannya.

Tidak hanya dapat digunakan untuk menukar impoin Indosat, pada aplikasi MyIM3 ini kamu juga dapat mengecek nomor Indosat kamu. Selengkapnya baca artikel mengenai cara cek nomor IM3.

Akhir Kata

Mudah banget kan cara mendapatkan impoin Indosat gratis di atas? Dengan menukarkan impoin dari yang telah kamu dapatkan, kamu bisa menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik pilihanmu.

Mungkin hanya itu saja apa yang dapat disampaikan terkait dengan cara mendapatkan impoin Indosat gratis terbaru ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa berkomentar apabila ada yang ingin ditanyakan.