Cara Mencari Teman di Telegram

cara mencari teman luar negeri di telegram
cara mencari teman luar negeri di telegram

Cara mencari teman luar negeri di aplikasi Telegram sangatlah mudah. Aplikasi ini memang cukup mendunia, sehingga tak heran apabila penggunanya ada dimana-mana, baik nasional maupun mancanegara.

Jika sebelumnya pada kanal Anonymous Chat Telegram kita bisa menemukan teman yang memiliki kebangsaan yang sama. Kali ini saya akan membahas mengenai bot yang dapat membuat kita bertemu dengan orang luar negeri.

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini, Telegram memang diramaikan dengan bot chatting yang dapat menemukan kita dengan orang lain secara random atau acak untuk melakukan percakapan secara anonim.

Dengan menggunakan bot ini, kita bisa terhubung dengan orang yang tidak kita kenal dari berbagai daerah, termasuk mancanegara. Bahkan apabila kita sudah nyaman dengan lawan bicara, kita bisa melakukan mutualan atau saling mengikuti di sosial media.

Apabila kalian penasaran bagaimana cara mencari teman luar negeri di Telegram menggunakan chat bot ini. Terlebih dahulu, kita harus mengetahui nama botnya terlebih dahulu. Mari kita simak bersama-sama ulasannya berikut ini.

Chat Bot Luar Negeri

Chat bot luar negeri yang terkenal di komunitas Telegram saat ini adalah chat bot luar negeri Russia. Dengan menggunakan chat bot ini, kalian bisa berkomunikasi dengan orang Russia secara anonim tanpa diketahui.

Untuk nama chat bot Telegram dengan orang Russia ini sendiri adalah AnonRuBot. Dengan mengetikan ini dipencarian, kalian bisa menemukan nama Anonymous Chat dengan menggunakan Bahasa Russia.

Jika kalian telah masuk ke dalam chat bot tersebut, selanjutnya kalian hanya perlu menekan tombol mulai seperti biasanya ketika kalian memulai memakai bot di Telegram, namun disini kalian akan mendapati keseluruhan bahasa di bot ini dalam Bahasa Russia.

Cara Mencari Teman Luar Negeri di Telegram

Buat kamu yang ingin mencoba cara mencari teman luar negeri di Telegram untuk menemukan pasangan chatting baru. Kamu bisa mencoba menggunakan bot chat AnonRuBot ini di Telegram.

Begini cara memakai AnonRuBot untuk cara mencari teman luar negeri di Telegram dengan mudah dan cepat:

  1. Jalankan aplikasi Telegram di perangkat.
  2. Pada kolom pencarian, ketik AnonRuBot.
  3. Klik chat bot tersebut, lalu klik tombol mulai yang berbahasa Russia.
  4. Lalu kalian akan terhubung bersama orang luar negeri.
  5. Ajaklah mutualan dengan memberikan id Telegram kalian.
  6. Selesai.
cara mencari teman luar negeri di telegram

Disarankan, apabila kalian ingin menggunakan kanal ini, setidaknya kalian bisa menggunakan Bahasa Inggris. Hal ini demi memudahkan kalian untuk dapat berkomunikasi dengan lawan bicara dari Russia.

Kode Perintah Chat Bot

Sebetulnya, kode perintah pada chat bot AnonRuBot dengan Anonymous Chat tidaklah jauh berbeda. Kalian bisa memasukan kode perintah yang sama untuk mencari, menghentikan, atau memulai percakapan.

Ini dia kode perintah untuk chat bot AnonRuBot selengkapnya:

  • /search : kode perintah untuk mencari lawan bicara.
  • /next : untuk mencari partner baru saat sedang berkomunikasi dengan partner saat ini.
  • /stop : untuk berhenti berkomunikasi.
  • /settings : menambahkan pengaturan gender agar pencarian lawan komunikasi lebih relevan.
  • /sharelink : membagikan link Telegram kamu ke lawan bicara kamu.
  • /terms : merupakan halaman syarat dan ketentuan penggunaan kanal.
  • /help : menu bantuan dari AnonRuBot yang berisi definisi dan kode perintah bot.

Kalau penjelasan mengenai kode perintah chat bot AnonRuBot di atas masih ada yang belum kamu pahami. Kamu bisa memberikan pertanyaan pada kolom komentar yang ada di bawah artikel ini.

Akhir Kata

Nah, dengan menggunakan cara mencari teman luar negeri di Telegram di atas. Kini, kamu bisa mencari teman baru dari mancanegara, khususnya dari negara Russia hanya dengan melalui bot chat Telegram.

Mungkin saja, dengan mencari teman atau pasangan bicara menggunakan bot chat Telegram luar negeri ini, kamu bisa mendapatkan teman atau bahkan pasangan hidup kamu. Hahahahalu.

Demikianlah apa yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini. Semoga cara mencari teman luar negeri di Telegram ini bisa bermanfaat. Apabila masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan komentar.