Cara Menarik Uang di Snack Video ke E-Wallet / Rekening

Cara Menarik Uang di Snack Video
Cara Menarik Uang di Snack Video

Sedang mencari cara menarik uang di Snack Video ke e-wallet seperti OVO atau Gopay? Simak artikel selengkapnya berikut ini hingga akhir untuk mengetahui bagaimana cara mencairkannya.

Siapa sih yang tidak butuh uang? Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, pasti banyak sekali orang yang sangat membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan atau mendapatkan tambahan uang jajan.

Belakangan ini banyak program aplikasi yang cukup menarik untuk menggaet pengguna baru. Salah satunya adalah dengan mengadakan event-event berhadiah uang yang dapat dicairkan.

Salah satu aplikasi yang sedang mengadakan event berhadiah uang tersebut adalah aplikasi Snack Video. Sebelum lanjut untuk mengetahui cara menarik uang di Snack Video, mari kita kenal lebih lanjut mengenai aplikasinya.

Apa itu Snack Video?

Snack Video adalah aplikasi semacam Tiktok yang mana pada aplikasi ini pengguna dapat menonton atau mengunggah video pendek berdasarkan kategori tertentu, terutama konten hiburan.

Pada aplikasi ini pengguna bisa memilih atau mencari beragam konten hiburan berdasarkan apa yang pengguna sukai, darimulai olahraga, teknologi, joget, games, dan lain sebagainya.

Aplikasi Snack Video sendiri dapat diunduh pada ponsel pintar berbasis Android di Google Play Store maupun pada ponsel iOS di App Store secara gratis. Tertarik untuk mencoba aplikasinya?

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Cara mendapatkan uang dari Snack Video sebetulnya sudah kami bahas pada artikel sebelumnya. Pada intinya, pengguna bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman untuk memasang aplikasinya.

Saat ini, ada sebuah event yang dinamakan Celengan Uang Ayam Snackies yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang hanya dengan mengundang orang yang belum menginstall aplikasinya.

Jika orang tersebut berhasil memasang aplikasinya dengan memasukan kode referral yang pengguna bagikan. Maka pengguna akan mendapatkan komisi yang dapat dicairkan ke e-wallet.

Tidak heran jika belakangan banyak teman atau orang yang kamu kenal mungkin mengajak kamu untuk memasang aplikasinya. Lantas, bagaimana cara menarik uang di Snack Video?

Cara Menarik Uang di Snack Video

Apabila kamu juga turut serta dalam event ini, kamu tentu penasaran tentang bagaimana cara menarik uang di Snack Video. Terlebih mungkin uang yang kamu dapatkan telah banyak atau cukup untuk penarikan.

Penarikan sendiri dapat kamu lakukan ke saldo e-wallet kamu. Bagi kamu yang masih belum mengetahui bagaimana cara menarik uang di Snack Video kamu bisa menyimak tutorialnya berikut ini.

  1. Buka aplikasi Snack Video yang telah terpasang di ponsel
  2. Tahap berikutnya, ketuk ikon Rp agar dialihkan ke laman event uang ini
  3. Pada informasi saldo yang kamu punya, ketuk tombol Menarik
  4. Setelah itu, pilih nominal uang yang akan dicairkan, lalu ketuk tombol Tarik
  5. Pilih metode penarikan melalui e-wallet baik itu OVO atau Gopay
  6. Masukan nomor ponsel yang terdaftar untuk akun e-wallet OVO atau Gopay
  7. Setelah itu, tekan tombol Kirimkan.

Untuk mengetahui informasi penarikan, kamu bisa masuk ke menu Kas Keluar. Disana kamu bisa menemukan berbagai informasi tentang penarikan yang telah kamu lakukan.

Nah buat kamu yang ingin mencairkannya ke rekening bank, kamu bisa mencairkannya terlebih dahulu ke e-wallet baik itu OVO maupun Gopay, setelah itu lakukan pencairan ke rekening bank.

Akhir Kata

Cukup mudah sekali kan bagaimana cara menarik uang di Snack Video tadi? Nah, mudah-mudahan informasi tadi bisa bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan, jangan lupa komentar di bawah.