Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Cara Membuka Situs yang diblokir di Android tanpa Root

1 min read

Cara Membuka Situs yang diblokir di Android tanpa Root

Kemeninfo sekarang telah banyak memblokir situs-situs web yang dianggap tak layak dikonsumsi umum, maka dari itu Kemeninfo memblokir situs-situs tersebut.

Dan dari masalah yang sering terjadi adalah dimana para pengguna internet di Indonesia memiliki masalah yaitu dimana situs web yang ingin dikunjungi telah diblokir oleh pihak pemerintah ataupun oleh ISP (Internet Service Provider) yang telah kita gunakan.

Dengan begitu pasti timbul pertanyaan dibenak kita,bagaimana kita bisa mengakses situs yang telah diblokir pada android anda.

Dan saya sarankan menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu Hotspot Shield VPN. Hotspot Shield VPN dapat digunakan dengan sempurna di android tanpa harus mengganti Provider kita.

Yang belum tahu apa itu Hotspot Shield VPN (HSS) saya akan kasih penjelasannya. Hotspot Shield VPN (HSS) adalah suatu aplikasi yang dapat kita download secara FREE dan kegunaannya adalah sebagai aplikasi untuk memproteksi koneksi kita terhadap jaringan luar dalam melakukan online shopping ataupun web session,karena HSS akan memproteksi dari penyadapan data yang ada pada jaringan kita (HSS menggunakan HTTPS) selain itu HSS mampu menyembunyikan IP Addres kita,sehingga kita dapat mengakses semua konten yang diblock di jaringan Gateway internet kita.

Berikut step by stepnya :

1) Download terlebih dahulu Hotspot Shield Free VPN Proxy ELITE di Playstore.
2) Setelah aplikasinya terpasang,anda tinggal buka aplikasinya dan anda pilih “MULAI”.Berikan persetujuan bahwa anda mempercayai aplikasi tersebut dengan memberi centang “Saya mempercayai aplikasi ini”.
3) Anda lalu tunggu aplikasinya benar-benar telah memproteksi android anda.
4) Dan akan muncul icon pada status bar anda (Muncul VPN berwarna hijau dan icon kunci)
5) Setelah itu, android anda benar-benar terproteksi dan tak akan terlacak IP Address asli punya anda.

Setelah itu anda dapat lancar untuk membuka berbagai situs yang telah diblokir oleh pemerintah tanpa memerlukan akses root pada smartphone anda. Selain itu anda juga dapat internetan dengan aman dan juga nyaman!

Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *