Cara Membuat Pengumuman SNBP Palsu, Link Fake SNMPTN

Cara Membuat Pengumuman SNBP Palsu, Link Fake SNMPTN
Cara Membuat Pengumuman SNBP Palsu, Link Fake SNMPTN

Mau prank temanmu jika kamu lolos SNMPTN? Yuk simak link web dan cara membuat pengumuman hasil SNMPTN (SNBP) palsu terbaru 2023 di situs fake SNMPTN generator.

Pengumuman hasil seleksi SNMPTN untuk masuk perguruan tinggi sudah dapat dilihat sejak 29 Maret 2023. Bagi para siswa kelas 12 dari SMA, momen ini tentu sangat ditunggu-tunggu.

Proses seleksi SNMPTN dilakukan berdasarkan hasil rapor. Jika nilai tersebut tidak memenuhi standar seleksi dari perguruan tinggi negeri tertentu, maka peserta akan dinyatakan gagal.

Namun jangan khawatir, karena peserta bisa mengikuti seleksi tahap berikutnya, yaitu SBMPTN. Siswa yang ingin mengikuti seleksi SNMPTN biasanya dipilih dan didaftarkan pihak sekolah

Kemudian mereka dapat mendaftarkan akun di website resmi LTMPT. Hasilnya juga bisa dilihat pada situs yang sama. Seperti yang dikatakan, hasilnya sendiri diumumkan 29 Maret 2023.

Oleh karena itu, siswa yang terdaftar sebagai peserta SNMPTN memiliki rasa bangga yang tinggi, terutama jika mereka berhasil lolos ke perguruan tinggi negeri yang diinginkan.

Tentang Web Fake SNMPTN (SNBP) Palsu 2023

Untuk meramaikan suasana SNMPTN yang baru saja diumumkan, kalian bisa mencoba membuat fake SNMPTN menggunakan aplikasi yang akan TeknoRizen bagikan di bawah.

Aplikasi web ini sejenis dengan fake SNMPTN generator, tujuannya hanya untuk bersenang-senang agar momen SNMPTN tidak menjadi momen yang mengerikan atau menyedihkan.

Meskipun kalian dinyatakan gagal, dengan menuliskan identitas diri kamu di situs web SNMPTN ini, kamu bisa mengubah tulisan yang tadinya dinyatakan ‘tidak lolos’ menjadi ‘lolos’.

Baca Juga:  Link Surat Pernyataan Gagal Prakerja, Download Disini!

Namun, perlu kamu ketahui bahwa situs ini tidak akan merubah hasil seleksi aslinya. Situs ini hanya dapat digunakan untuk tujuan bersenang-senang saja. Lalu, bagaimana caranya?

Link Web Pengumuman Hasil SNMPTN (SNBP) Palsu 2023

Link Web Pengumuman Hasil SNMPTN (SNBP) Palsu 2023
Link Web Pengumuman Hasil SNMPTN (SNBP) Palsu 2023

Perlu diingat bahwa web tools Fake SNMPTN ini hanya dibuat untuk hiburan semata. Aplikasi tersebut tidak dapat mempengaruhi data asli yang dikeluarkan oleh LTMPT.

Pada situs ini, meskipun kamu merubah menjadi lolos, namun data kamu tidak akan berubah menjadi lolos. Oleh karenanya, kamu hanya dapat sebatas bersenang-senang di situs ini.

Bagi kamu yang tidak lolos seleksi SNMPTN atau SNBP tahun ini, kamu bisa mencoba daftar SBMPTN atau lewat jalur tes yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

CARA MEMBUAT FAKE SNBP >>>