Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Membuat Hasil Pengumuman SBMPTN Palsu

1 min read

cara membuat hasil pengumuman sbmptn palsu

Memang sangat frustrasi apabila tidak diterima SBMPTN. Sebagian orang yang memiliki nasib yang sama lebih memilih membuat pengumuman hasil SBMPTN palsu sebagai cara untuk menghibur diri sendiri.

SBMPTN 2020 sebentar lagi akan segera dimulai. Tahun lalu, sekitar 700 ribu calon Mahasiswa ikut dalam SBMPTN. Tentu saja, tidak seluruh pendaftar SBMPTN akan diterima.

Dari total 714 ribu pendaftar tahun lalu. Tercatat, hanya 168 ribu calon Mahasiswa yang berhasil diterima, artinya sebagian atau sekitar 514 ribu lainnya tidak diterima.

Fake result atau pengumuman palsu SBMPTN menjadi jalan sebagian orang yang tidak diterima SBMPTN untuk menghibur diri. Fake result generator akan menampilkan hasil kelulusan SBMPTN palsu yang memiliki tampilan serupa dengan pengumuman aslinya.

Saya sendiri pernah merasakannya. Kala itu, saya tidak mampu bersaing dengan 800 ribu peserta lainnya pada tahun 2017. Akhirnya saya memutuskan untuk membuat pengumuman sbmptn palsu hanya sekedar untuk menghibur diri.

Eeh malah jadi curhat. Kembali ke topik utama. Lantas bagaimana cara membuat pengumuman sbmptn palsu? berikut adalah panduan selengkapnya.

Cara Membuat Hasil Pengumuman SBMPTN Palsu

  1. Siapkan data diri kalian, seperti No. Pendaftaran, NISN, dan sisanya merupakan data diri kamu seperti Nama, Tanggal Lahir, Asal Sekolah, Alamat, PTN Jurusan, dan Prodi.
  2. Buka alamat web generator pengumuman SBMPTN palsu disini.
  3. Isi data-data yang telah kalian siapkan sebelumnya.
  4. Klik tombol BUAT HASILMU SENDIRI!
  5. Screenshot atau simpan foto hasil seleksi palsu.
cara membuat hasil pengumuman sbmptn palsu
Catatan: saat ini situs web generator pengumuman SBMPTN palsu masih belum bisa di akses. Situs mulai bisa di akses setelah pengumuman SBMPTN dilaksanakan.

Perlu diingat apabila panduan di atas harus digunakan sebijak-bijaknya. Setidaknya untuk menghibur diri sendiri.

Fake result ini hanya diperuntukkan untuk konsumsi pribadi saja. Hasil dari pengumuman SBMPTN palsu ini tidak berlaku atau digunakan untuk apapun. Termasuk untuk melakukan pendaftaran ulang di kampus.

Akhir Kata

Tetap semangat untuk teman-teman yang masih belum diterima SBMPTN, masih ada tahun depan. Ingat, tetap kerja keras, giat belajar, dan minta doa dari orang tua.

Saya sendiri yang awalnya tidak diterima SBMPTN sebelumnya, pada akhirnya dapat diterima di kampus negeri di Bandung, berkat hal-hal yang telah saya sebutkan sebelumnya.

Disclaimer: apabila ada pihak yang tidak ingin artikel ini ditayangkan, silahkan hubungi penulis di muhammadrezaldyputera@gmail.com atau melalui formulir kontak yang ada.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Download di MEGA

Rezaldy
2 min read

Layar Laptop Berkedip

Rezaldy
4 min read

One Reply to “Cara Membuat Hasil Pengumuman SBMPTN Palsu”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *