Cara Membuat Baca Selengkapnya di WA (WhatsApp)

Cara Membuat Baca Selengkapnya di WA
Cara Membuat Baca Selengkapnya di WA

Cara membuat baca selengkapnya di WA memang tengah dicari-cari oleh sejumlah pengguna aplikasi WhatsApp untuk menjahili atau melakukan prank kepada seseorang di aplikasi chat ini.

Ditengah isu mengenai kebijakan baru WhatsApp, aplikasi ini masih digemari dan banyak digunakan oleh pengguna media sosial. Keramahan dan keberagaman fitur aplikasi ini tak lepas dari pengaruh populernya aplikasi ini.

Dalam aplikasi ini, pengguna bisa melakukan berbagai komunikasi dengan sangat mudah, darimulai mengirim teks, voice chat atau call, hingga video call sendiri atau bersama grup.

Baca Selengkapnya WhatsApp

Ketika mengirim pesan di aplikasi perpesanan WhatsApp ini. Pengguna bisa mengunggah teks dengan cukup panjang. Namun, jika kepanjangan maka akan terdapat tulisan baca selengkapnya WhatsApp atau read more yang dapat diklik oleh pengguna lain untuk membaca keseluruhan pesannya.

Namun, sekarang, kamu tidak perlu membuat atau menulis teks panjang lebar untuk membuat tulisan baca selengkapnya di WhatsApp. Cukup beberapa karakter saja, kamu sudah bisa membuat tulisan read more atau baca selengkapnya di WhatsApp ini.

Biasanya, pengguna yang mencari cara membuat cara baca selengkapnya di WA ini seringkali digunakan untuk mengerjai atau melakukan prank terhadap teman atau lawan chatnya. Tertarik untuk mencoba membuat tulisan read more ini di WhatsApp?

Akan tetapi, untuk membuat bacaan read more di WhatsApp tersebut, kamu harus melewati cara tertentu untuk membuatnya. Karena aplikasi WhatsApp sendiri tidak menyediakan fiturnya. Lantas, bagaimana caranya?

Cara Membuat Baca Selengkapnya di WA

Bagi kamu yang ingin mencoba membuat tulisan read more di WhatsApp. Kamu bisa mengikuti panduan atau cara membuat baca selengkapnya di WA berikut ini. Simak caranya disini.

  1. Langkah pertama, buka browser favorit di perangkat yang sedang kamu gunakan
  2. Lalu masuk ke situs berikut ini
  3. Kemudian, pada kolom Intro text, masukan teks yang akan berada di awal kalimat sebelum tulisan read more atau baca selengkapnya
  4. Sementara pada kolom Read-more content, isikan dengan teks yang akan terlihat setelah tulisan read more atau baca selengkapnya diklik
  5. Klik Copy message to clipboard
  6. Setelah dicopy atau disalin, bagikan atau paste tulisan tersebut pada percakapan di WhatsApp
  7. Selesai, lihatlah hasilnya.

Mudah banget bukan? Cukup dengan menggunakan situs di atas, kamu dapat melakukan cara membuat baca selengkapnya di WA ini dengan mudah tanpa perlu menggunakan aplikasi dan tanpa perlu menulis teks panjang lebar.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja apa yang dapat kami sampaikan kali ini. Mudah-mudahan artikel mengenai tutorial atau cara membuat baca selengkapnya di WA tadi dapat bermanfaat. Apabila masih ada yang ingin kamu tanyakan seputar tutorial ini, silahkan komentar di bawah.