Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Tanpa Aplikasi

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Tanpa Aplikasi
Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Tanpa Aplikasi

Saat ini banyak yang bertanya bagaimana cara memasukkan foto ke twibbon tanpa aplikasi? Apa itu mungkin? Ya, tentu saja itu bisa dilakukan. Tanpa ribet dan tanpa menggunakan komputer, kamu bisa melakukannya. Simak selengkapnya dibawah ini.

Kali ini ramai yang menanyakan bagaimana cara mengedit twibbon atau memasukkan foto kedalamnya. Akan tetapi dengan syarat tanpa menggunakan aplikasi.

Bagi yang memiliki Handphone dengan spesifikasi dan memori penyimpanan yang besar mungkin tidak masalah jika harus menginstal banyak aplikasi di Handphone-nya.

Namun bagaimana dengan yang lainnya? Tenang saja, sebenarnya terdapat suatu cara yang simpel dan mudah untuk kamu bisa memasukkan foto kedalam twibbon.

Kamu cukup siapkan saja internet dan foto yang ingin kamu pakai. Setelah itu gunakan alat yang kami bagikan dan ikuti petunjuknya dibawah ini sampai tuntas. Oke kalau begitu langsung saja kita mulai pembahasan kali ini.

Aplikasi Edit Twibbon Tanpa Aplikasi

Alat atau tools yang dapat menbantu kamu menjawab cara memasukkan foto ke twibbon tanpa aplikasi ini sebenarnya mungkin sudah kamu ketahui.

Kamu bisa mengedit twibbon kamu dengan menggunakan sebuah situs online. Situs ini memiliki alat atau fungsi untuk membantu kamu dalam hal memasang foto ke dalam twibbon.

Nama dari situs ini yaitu Twibbonize, disini kamu dapat menemukan twibbon-twibbon yang sedang trending yang dapat kamu gunakan atau kamu bisa menggunakan twibbon buatan kamu sendiri.

Orang-orang menggunakan twibbon biasanya adalah untuk ikut sebuah Champaign atau dukungan terhadap suatu hal seperti pada penolakan terhadap UU disahkannya miras di Indonesia.

Link Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Tanpa Aplikasi

Untuk dapat membuat atau mengedit twibbon kamu harus menggunakan browser sebagai tempat membuka situsnya.

Kami sarankan untuk menggunakan aplikasi browser Google Chrome agar tampilan stabil dan tidak terjadi error.

Setelah itu kamu bisa menggunakan link Twinbonize berikut ini untuk mulai memasukkan foto kedalam twibbon.

Namun jika kamu bingung bagaimana caranya, maka ikutilah langkah-langkah berikut ini yang telah kami bagikan untuk kamu agar tidak bingung lagi.

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon tanpa Aplikasi

Kamu bisa mengedit twibbon tanpa menggunakan aplikasi seperti PictArt, PicSay, Canva atau jenis aplikasi lainnya.

Kamu dapat memasukkan foto tersebut kedalam twibbon hanya cukup dengan sebuah situs saja. Tidak perlu menginstalnya dan juga tidaklah berat. Untuk itu mari kita mulai step-stepnya.

  1. Buka situs Twibbonize yang telah kami bagikan di atas.
  2. Selanjutnya pilih bingkai yang ingin kamu gunakan atau import dari Hp kamu.
  3. Setelah diputuskan mengenai twibbon nya, selanjutnya klik Pilih Foto, untuk memilih foto yang ingin kamu gunakan.
  4. Setelah itu maka pilihlah foto terbaik kamu dan upload.
  5. Selanjutnya, kamu tinggal atur posisi foto kamu agar sesuai dengan twibbon yang dipilih.
  6. Jika dirasa sudah pas, tekan tombol Crop untuk menempelkan dan membuang bagian foto yang tidak diperlukan.
  7. Terakhir, kamu tinggal download hasilnya dan tunggu hingga selesai.

Setelah berhasil di download kamu dapat membagikannya atau mempostingnya di media sosial dan story kamu. Kemudian tunjukkanlah kepada teman-teman kamu.

Akhir Kata

Itu dia langkah mudah cara memasukkan foto ke twibbon tanpa aplikasi dengan Twibbonize yang pastinya bisa kamu praktekan saat ini juga.

Dalam Twibbonize ini terdapat banyak sekali pilihan twibbon yang dapat kamu gunakan dan desainnya pun cukup menarik.

Sekian yang dapat saya sampaikan, jangan lupa tulis komentar kamu dibawah dan semoga dapat bermanfaat untuk kamu. Terimakasih.