Cara Live di Snack Video Supaya Dapat Banyak Follower

Cara Live di Snack Video
Cara Live di Snack Video

Baru-baru ini banyak orang yang penasaran dengan bagaimana cara live di Snack Video. Daripada bingung, anda bisa menyimak panduannya berikut ini untuk menconba melakukannya.

Aplikasi Snack Video saat ini tengah viral di kalangan warganet. Aplikasi video pendek yang sangat mirip sekali dengan Tiktok ini juga mungkin sering kalian lihat di iklan Youtube belakangan.

Pada aplikasi Snack Video sendiri, pengguna bisa saling berbagi video pendek atau melakukan live streaming sekalipun untuk mendapatkan banyak pengikut pada aplikasi Snack Video.

Namun ternyata masih saja ada banyak orang yang belum tahu tentang bagaimana cara live di Snack Video. Nah, bagi anda yang sedang mencarinya, anda bisa simak ulasannya berikut ini.

Apa itu Live di Snack Video? 

Sama seperti fitur serupa di aplikasi lainnya, Snack Video ini juga memiliki fitur siaran langsung bagi penggunannya. Namun yang bikin berbeda adalah live streamingnya bisa mendatangkan uang. 

Yap dengan rajin melakukan live streaming anda akan mendapatkan uang dari orang yang menonton anda dengan mudah. Fitur ini sendiri mungkin sedikit mirip dengan aplikasi Bigo Live ya.

Namun untuk bisa live ini ternyata ada syaratnya dan tidak semua orang bisa melakukannya. Hanya pengguna yang telah memenuhi kriteria atau syarat tertentu yang bisa melakukannya.

Bagi anda yang ingin melakukan siaran langsung di aplikasi Snack Video. Sebelum membaca bagaimana cara live di Snack Video, ada baiknya jika anda membaca syarat untuk live di aplikasi ini berikut dulu.

Syarat Live di Aplikasi Snack Video 

Syarat yang harus dipenuhi agar bisa live di aplikasi Snack Video ini sebenarnya sangat sederhana. Anda akan bisa melakukan live streaming apabila akun anda telah memiliki minimal 100 orang followers. 

Namun dalam beberapa kasus, ternyata ada beberapa pengguna telah bisa melakukan live streaming meski followersnya masih dibawah 100. Jadi tidak ada salahnya jika anda juga mencobanya bukan?

Untuk itu, ada baiknya jika sebelum anda melakukan live streaming, anda sudah memiliki followers lebih dari 100 orang dengan mengunggah video-video menarik yang disukai banyak orang tentunya.

Bagi anda yang penasaran bagimana cara melakukan siaran langsung atau live streaming di aplikasi ini. Anda bisa langsung menyimak panduan atau tutorial selengkapnya berikut di bawah ini.

Cara Live di Snack Video 

Untuk mulai mencoba live ini sangat mudah. Pertama tama pastikan anda telah memiliki aplikasi Snack Video nya ya. Apabila ada dan sudah login, anda bisa langsung ikuti panduan berikut.

  1. Buka aplikasi Snack Video di ponsel anda.  
  2. Ketuk ikon tambah (+) untuk masuk dan membuka laman kamera. 
  3. Kemudian anda bisa klik tombol live yang ada di kanan bawah. 
  4. Sebelum memulai live anda juga bisa mengedit judul serta thumbnail yang akan digunakan. 
  5. Apabila sudah siap semua, anda bisa klik Live untuk memulai live anda. 

Bagaimana mudah sekali bukan? Setelah anda membaca artikel ini pastinya sudah tidak bingung lagi kan. Anda sekarang sudah bisa live streaming, serta bisa mengahsilkan uang. 

Tidak Bisa Live di Aplikasi?

Pada beberapa pengguna mungkin fitur ini tidak tersedia ya. Namun apabila kamu telah memiliki batas minimum live yaitu 100 followers, tetapi masih saja belum bisa live, anda bisa mengatasinya dengan mudah. 

Untum mengatasi masalah tidak bisa live ini anda bisa manfaatkan fitur bantuan yamg memang telah tersedia. Caranya masuk ke menu pengaturan yang ada di dalam aplikasi, lalu cari fitur pusat bantuan. 

Anda bisa mulai mengetik masalah yang anda alami untuk dilaporkan kepada developer dan setelah itu kirim. Tunggu sampai anda mendapat respon dari Snack Video dan jika berhasil maka fitur siaran langsung pasti tersedia kembali. 

Akhir Kata 

Nah itulah sedikit penjelasan mengenai cara live di Snack Video. Apabila masih belum jelas bisa tanyakan di kolom komentar. Sekian dulu yang dapat saya sampaikan pada kesempayan kali ini. Selamat mencoba dan terima kasih.