Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Isi Gopay via M-Banking BCA

1 min read

cara isi gopay mbanking bca

Lagi mau isi saldo Gopay lewat M-Banking BCA. Kamu datang pada artikel yang tepat, karena kali ini, di artikel ini saya akan membagikan cara isi Gopay via MBanking BCA dengan mudah dan cepat.

Apa itu Gopay?

Gopay adalah salah satu alat pembayaran digital dari Gojek yang bisa dilakukan untuk melakukan transaksi melalui aplikasi atau pada merchant yang telah bekerjasama dengan pihak Gopay.

Layanan pembayaran digital ini juga dapat dikatakan sebagai dompet digital. Mengapa? karena dengan menggunakan layanan ini, kita tak perlu repot membawa-bawa uang melalui dompet kita dengan resiko kehilangan.

Untuk melakukan pembayaran, kita hanya perlu mentransfer sejumlah uang melalui aplikasi dengan menggunakan metode-metode tertentu untuk dapat menyelesaikan transaksi atau pembayaran.

Saat ini, terdapat sejumlah aplikasi dompet digital di Indonesia. Beberapa aplikasi dompet digital yang sudah populer di telinga antara lain adalah OVO, LinkAja, DANA, serta aplikasi Gopay.

Cara Isi Gopay via M-Banking BCA

Agar dapat melakukan transaksi menggunakan dompet digital Gopay, kita harus memiliki saldo terlebih dahulu. Saldo dapat di top up atau diisi menggunakan berbagai metode, termasuk melalui m-bankink BCA.

Apabila kalian tertarik untuk mengisi atau top up isi saldo Gopay melalui m-banking BCA, kali ini saya akan membagikan cara top up saldonya. Berikut ini adalah cara isi gopay mbanking BCA.

  1. Langkah pertama, unduh aplikasi BCA Mobile di ponsel.
  2. Selanjutnya, jalankan aplikasinya, kemudian login menggunakan akun M-BCA kalian.
  3. Buka menu M-Transfer, lalu pilih BCA Virtual Account.
  4. Pilih Gojek dengan kode 70001, lalu masukan no hp akun Gopay kalian.
  5. Masukan nominal top up, lalu masukan PIN akun M-BCA kalian.
  6. Selesai, saldo Gopay akan langsung terisi.

Perlu kalian ketahui, jika melakukan top up atau isi saldo Gopay melalui M-BCA sendiri memiliki nominal minimum top up atau saldo sebesar Rp 10 ribu, serta dikenakan juga biaya admin.

Akhir Kata

Dengan mengisi saldo melalui BCA Mobile kini kalian tak perlu repot mengisi saldo melalui mesin ATM, bank, driver Gojek, minimarket, atau tempat top up saldo Gopay lainnya melainkan hanya dengan menggunakan ponsel kalian.

Selain melalui top up saldo Gopay melalui M-BCA atau BCA Mobile, kalian juga dapat mengisi saldo Gopay secara gratis melalui aplikasi penghasil uang Gopay yang dapat kalian temukan dengan mudah di Google Play Store.

Nah itulah tadi cara isi saldo Gopay menggunakan mbanking BCA, semoga bisa bermanfaat. Apabila kalian masih punya pertanyaan terkait tutorial ini, silahkan komentar di bawah.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Suwit Gopay

Rezaldy
3 min read

Transfer BNI ke BCA

Rezaldy
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *