Cara Hapus Akun Snack Video dengan Mudah, Cek Disini!

Cara Hapus Akun Snack Video
Cara Hapus Akun Snack Video

Bingung bagaimana cara hapus akun Snack Video? Simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui panduan menghapus akun Snack Video dengan sangat mudah dan cepat.

Snack Video belakangan menjadi populer berkat event berhadiah uangnya. Aplikasi ini menawarkan sejumlah uang bagi penggunanya yang mengajak orang lain untuk memasang aplikasinya.

Pengguna nantinya akan mendapatkan kode referral yang bisa dimasukan oleh pengguna baru untuk mendapatkan komisi. Untuk informasi selengkapnya bisa baca di artikel cara mendapatkan uang dari Snack Video yang telah kami bahas sebelumnya.

Akan tetapi, belakangan juga banyak pengguna yang bertanya-tanya dan mencari cara bagaimana cara hapus akun Snack Video. Lantas, apa yang menjadi alasan pengguna ingin menghapus akunnya?

Alasan Menghapus Akun Snack Video

Alasan yang menjadi pengguna menghapus akun Snack Videonya bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Diantaranya seperti ketidaktarikan terhadap aplikasi ini karena adanya Tiktok.

Atau kepemilikan akun yang sudah banyak. Sehingga pengguna yang memiliki akun Snack Video banyak tersebut ingin menghapus beberapa akunnya agar tidak terlalu kebanyakan akun.

Untungnya, untuk cara hapus akun Snack Video sendiri sangatlah mudah. Terlebih fitur ini juga telah disediakan developer pada menu pengaturan aplikasi. Berikut ini adalah panduan selengkapnya.

Cara Hapus Akun Snack Video

Bagi kamu yang telah bulat ingin menghapus akun Snack Video. Kamu dapat mudah melakukannya dengan cara berikut ini kamu bisa dengan mudah menghapus akun Snack Video secara permanen.

  1. Pertama, buka aplikasi Snack Video di ponsel kamu
  2. Kemudian ketuk menu profil kamu di aplikasi Snack Video
  3. Pilih Pengaturan Akun yang terdapat di kanan atas
  4. Kemudian, ketuk Pusat Bantuan
  5. Pilih opsi Laporkan Masalah > Delete My Account
  6. Ketik alasan penghapusan akun
  7. Tahap terakhir, klik Hapus Akunku
  8. Selesai deh.

Sesudah melakukan cara di atas, kamu hanya perlu menunggu selama beberapa hari untuk kemudian akun akan diproses dan dihapus secara permanen dari aplikasi Snack Video. Mudah sekali kan?

Akhir Kata

Itulah tadi cara menghapus akun Snack Video dengan mudah dan cepat. Mudah-mudahan artikel tadi dapat bermanfaat. Ada pertanyaan? Jangan sungkan untuk komentar di bawah ini yaa.