Cara Download Video Tiktok di Telegram

cara download video tiktok di telegram

Cara download video Tiktok di Telegram tanpa watermark ternyata sangat mudah. Pada aplikasi Telegram, kalian bisa mengunduh video Tiktok melalui bot hanya dengan melewati beberapa tahap saja.

Tiktok kini memang tengah menjadi trend di masyarakat, terutama para netizen. Aplikasi ini seringkali dipakai untuk membuat kreasi video singkat dengan sangat mudah dan cepat di ponsel Android maupun iOS.

Terkadang, pada aplikasi ini mungkin kita bisa banyak menemukan video yang fenomenal, menarik, lucu atau informatif. Sehingga kita mungkin ingin menyimpannya dan membagikan ke media sosial lainnya.

Aplikasi Tiktok sendiri telah menyediakan opsi simpan atau download pada aplikasi supaya penggunanya dapat dengan mudah menyimpan dan membagikannya. Sayangnya, pada video yang dibuat melalui Tiktok akan terdapat sebuah watermark.

Watermark atau tanda air ini memungkinkan video yang telah kita unduh memiliki tulisan Tiktok serta nama akun pembuat video pada pojok layar. Watermak inilah yang membuat aplikasi Tiktok ini dikenal dunia.

Bot Tiktok di Telegram

Sebagian pengguna Tiktok mungkin tidak puas dengan video unduhan di aplikasi Tiktok yang memiliki watermark. Sehingga, kebanyakan mungkin akan mencari cara download video Tiktok tanpa watermark.

Selain dapat dilakukan melalui situs pengunduh video Tiktok tanpa watermark. Kali ini ada cara yang lebih simpel dan cepat untuk mengunduh video Tiktok. Yakni dengan menggunakan bot Tiktok di Telegram.

Dengan menggunakan bot ini, pengguna bisa mendonwload video di aplikasi Tiktok dengan mudah dan cepat tanpa watermark hanya dengan menggunakan aplikasi media sosial Telegram.

Seperti yang telah kita ketahui, aplikasi ini memang telah terkenal dengan botnya yang cukup canggih. Beragam perintah bisa dilakukan dengan bot ini, termasuk cara download video Tiktok di Telegram.

Nama Bot Tiktok di Telegram

Nama bot Telegram yang digunakan dalam cara download video Tiktok di Telegram ini adalah Tiktok Downloader Bot. Sesuai dengan namanya, bot ini mampu mengunduh video di Tiktok tanpa watermark.

Buat kalian yang memiliki akun pada aplikasi Telegram. Kalian bisa memanfaatkan bot ini untuk mengunduh atau mendownload video di aplikasi Tiktok dengan sangat cepat dan instan.

Penasaran untuk mencoba mengunduh video di aplikasi TikTok melalui Telegram? Bagaimana cara download video Tiktok di Telegram? Yuk simak tutorial downloadnya berikut ini.

Cara Download Video Tiktok di Telegram

Buat kalian yang masih bingung bagaimana cara download video Tiktok di Telegram menggunakan bot chat ini. Kalian bisa simak baik-baik tutorial menggunakan bot Telegramnya di bawah ini:

  1. Salin video Tiktok yang ingin kalian download.
  2. Buka aplikasi Telegram, lalu cari tik_tok_downloader_bot atau klik link ini.
  3. Setelah itu, klik tombol Start.
  4. Tempel link yang telah disalin, lalu kirim ke chat bot.
  5. Tunggulah selama beberapa saat.
  6. Buka videonya, lalu klik ikon Download untuk menyimpannya.
cara download video tiktok di telegram

Setelah menekan tombol download. Maka video akan langsung tersimpan ke galeri hp kalian tanpa memiliki watermark. Cara ini lebih efektif ketimbang menggunakan situs downloader.

Tidak hanya dapat dilakukan melalui aplikasi. Cara ini juga bisa kalian terapkan di Telegram versi browser di PC. Dengan begitu, kalian bisa mengunduh video Tiktok di Telegram dengan sangat instan.

Akhir Kata

Saat ini, bot Telegram untuk mengunduh video Tiktok ini masih bisa bekerja saat saya coba. Namun, apabila bot tiba-tiba tidak bekerja. Kalian bisa menggunakan cara alternatif lain dengan mendownload video melalui website downloader.

Bagaimana? cukup mudah bukan? hanya dengan menggunakan bot chat Telegram. Kini kalian bisa menyimpan video Tiktok dengan sangat mudah dan cepat cuma melewati beberapa tahap saja.

Nah itulah tadi cara download video Tiktok di Telegram tanpa watermark. Semoga tutorial tadi bisa bermanfaat. Apabila masih ada yang ingin kalian tanyakan, silahkan berikan komentar di bawah ini.