Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Cara Download Video IGTV

1 min read

cara download video igtv

Cara Download Video IGTV Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan – IGTV merupakan fitur baru yang merupakan fitur baru yang menjadi salah satu senjata andalan Instagram untuk menambah keseruan berinstagram ria.

IGTV sendiri adalah fitur baru yang dapat membuat penggunanya dapat mengupload video sama seperti biasanya, akan tetapi video dengan durasi panjang hingga berjam-jam lamanya.

Menonton video secara online atau streaming tentu akan membuat penggunaan kuota data internet Anda terkuras dengan banyak apalagi bila memutar video IGTV yang memiliki durasi hingga berjam-jam.

Hal tersebut dapat menghambat Anda yang ingin menikmati fitur IGTV ini dengan menonton video IGTV.

Terkecuali Anda memiliki kuota data internet yang melimpah atau menggunakan koneksi dengan jaringan WiFi.

Saya mensyaratkan untuk mendownload video di IGTV selain agar dapat diputar berulang-ulang.

Kuota data yang akan dikeluarkan akan lebih hemat dan video yang telah di download bisa Anda bagikan ke teman Anda misalkan ke grup WhatsApp, Facebook, dan lainnya. Berikut adalah caranya.

Cara Download Video IGTV

  1. Update aplikasi Instagram yang sudah suport fitur IGTV
  2. Bila sudah, cari video IGTV yang Anda ingin download dengan klik “Tanda Titik Tiga” di posisi bawah, lalu pilih “Salin Tautan“, untuk menyalin linknya.Cara Download Video IGTV Instagram Tanpa Aplikasi
  3. Buka browser untuk mengunjungi website “saveigtv.com
  4. Paste link tadi ke kolom yang tersedia, klik tombol “Download Now
  5. Klik tombol titik tiga seperti yang ditunjukan di gambar dibawah ini. Setelah itu akan muncul tombol “DownloadCara Download Video IGTV Instagram Tanpa Aplikasi
  6. Klik tombol “Download“, dan video pilihan Anda otomatis tersimpan di Penyimpanan Galeri Anda

Cara ini adalah cara yang paling efektif karena tidak memerlukan aplikasi tambahan dan bisa digunakan di ponsel ataupun di PC desktop.

Karena tampilannya yang cukup ringan sehingga website unduhan video IGTV tersebut dapat dibuka diberbagai jenis perangkat.

Namun, bila Anda pengguna Android yang ingin mengunduhnya melalui aplikasi.

Anda bisa mendownload aplikasi unduhan video IGTV seperti IGTV Saver, IGTV Downloader, dan lainnya di Play Store secara gratis.

Dan caranya pun tidak jauh berbeda dengan diatas.

Akhir Kata

Begitulah Cara Download Video IGTV Instagram Tanpa Aplikasi, semoga bermanfaat.

Apabila memiliki pertanyaan terkait dengan artikel Cara Mudah Download Video IGTV ini, silahkan komentar dibawah.

Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

One Reply to “Cara Download Video IGTV”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *