Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB

1 min read

cara daftar paket xl 30gb 10rb

Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB – Beberapa waktu yang lalu provider internet XL telah merilis paket internet paling murah yaitu 30GB hanya dengan harga 10ribu saja, paket ini dapat dinikmati selama 30 hari.

Paket kuota murah internet XL ini adalah promo kuota paling murah diawal tahun 2018 ini, belum pernah ada provider lain yang memberikan promo menarik seperti ini sebelumnya.

Akan tetapi tidak semua pengguna XL dapat langsung mengaktifkan paket ini, syarat untuk mengaktifkan paket ini adalah pengguna XL telah membeli atau memiliki dapat paket Xtra Combo mulai dari Rp 59 ribu.

Namun sayangnya paket ini dibagi-bagi, akan tetapi menurut saya sendiri, meskipun dibagi-bagi kita tetap tidak akan rugi untuk harga paket 10rb saja.

Paket 30GB kuota ini terbagi atas 1GB untuk dipakai media sosial (WhatsApp, BBM, Instagram, Line, Facebook, YouTube), sebesar 14GB untuk layanan Iflix dan XL, dan 15GB hanya bisa digunakan pada jam 01.00-06.00 pagi.

Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB

Untuk membeli paket internet XL 10RB 30GB ini ada beberapa cara, bisa melalui dial UMB, atau aplikasi MyXL.

Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB lewat Dial UMB

  1. Pertama yaitu dengan menekan dial *123#
  2. Pilih opsi Internet Xtra Combo
  3. Lalu pilih Xtra Kuota,
  4. Setelah itu pilih opsi paket Kuota 30GB Rp 10000

Cara Daftar Paket XL 30GB 30 Hari lewat MyXL

Kedua yaitu dengan membeli melalui link situs atau aplikasi resmi XL. Berikut cara aktivasi paket xl 30gb 10rb xl terbaru melalui aplikasi MyXL.

  1. Download dan install aplikasi MyXL di Play Store atau disini.
  2. Setelah terinstall buka aplikasinya dan pilih “saya berbahasa Indonesia…” selanjuntya apabila Anda telah memasang kartu XL di HP Anda maka Anda tidak perlu memasukan nomor hp dan password.
  3. Kemudian pilih XTRA Combo Baru.
  4. Setelah itu akan muncul popup, dan geser tab menu hingga menemukan menu XTRA Kuota.
  5. Terakhir, beli paket 30GB dengan harga 10RB.

Paket ini hanya dapat diaktivasi 1 kali oleh 1 kartu pengguna XL, dan tidak dapat dibeli berulang-ulang.

Apabila Anda pernah membeli paket Xtra Combo sebelumnya pasti ada menu untuk paket 30GB ini.

Akhir Kata

Nah itulah cara beli kuota murah xl terbaru, sekali lagi paket ini hanya bisa diaktivasi oleh kartu perdana yang sebelumnya telah membeli paket Xtra Combo saja.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

50 Replies to “Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB”

  1. Apa agan sudah membaca keseluruhan artikel saya diatas? Paket 30GB kuota ini terbagi atas 1GB untuk dipakai media sosial (WhatsApp, BBM, Instagram, Line, Facebook, YouTube), sebesar 14GB untuk layanan Iflix dan XL, dan 15GB hanya bisa digunakan pada jam 01.00-06.00 pagi.

  2. Kayanya hanya paket buat iklan aja, seperti quota youtube unlimited, udah lewat jam 1 juga tetep kepotong quota yang 2gb,ngasi promonya ga iklas

  3. lewat jam 1 malam? waduh kalau itu saya sendiri gak tahu gan kenapa bisa kepotong kuota utama punya agan.. tapi saya sendiri tadi sudah nyoba make download, kuota malam yang kepotong.. sedangkan kuota utama aman-aman saja kok..

  4. Udah coba lewat dial *123# belum? Kalau udah dicek tapi gak ada paket XTRA kuota kemungkinan itu karena agan belum pernah beli paket internet sebelumnya..

  5. Mungkin agan belum memiliki atau beli paket XTRA Combo / XTRA Combo PRIMA/ XTRA Combo Lite / HotRod XTRA.. jadi gak bisa.. soalnya itu adalah salah satu syarat agar bisa aktivasi paket promonya.. atau coba cek di dial *123# > pilih Internet Xtra Combo > kemudian pilih Xtra Kuota..

  6. kuota ini terbagi atas 1GB bisa dipakai untuk sosial media (WhatsApp, BBM, Instagram, Line, Facebook, YouTube), sebesar 14GB untuk layanan Iflix dan XL (mungkin untuk situs XL dan aplikasinya), dan 15GB hanya bisa digunakan pada jam 01.00-06.00 pagi.

  7. Kenapa gak bisa ya gan, paket x-tra combo baru uda di beli, tapi pas di cek buat beli paket 30 GB 10rb itu gak ada di aplikasi myxlnya, dan udah itu pas di cek di *123# x-tra combo gak ada juga penawaran paket 10rb 30gb, apakah beneran paket itu atau cuma iklan , bisa kasih masukan. Gan???

  8. jadi kalau misal masa aktif xtra combo habis, apakah masa aktif xtra kuota 30gb juga ikut habis/hangus atau masih tetap bisa di pakai walaupun masa aktif xtra combo telah habis ?

  9. Syukur Alhamdulillah 10 GB dari TELKOMSEL benar-benar saya dapatkan dan bisa utk internetan selama 3 hari.
    Trimakasih TELKOMSEL semoga tetap jaya Aamiin

  10. ya tetep aja bohong hampir setengah di pake pas kita istirahat, jam segitu waktunya tidur tuan…, jual nya ke batman aja gih…trus yg blm punya pket combo exstra ga bsa nge aktifkan paketnya…itu namanya vropider PAYAHHH…udah jelas TELKOMSEL lah ga ribet kaya XL bnyak Ini itu nya…

  11. Komentar anda mncerminkn kepribadian anda
    Klo provider tipu2 mncrminkn apa…?
    G smpe 5 mnt kuota 1Gb hbis cm bt download iflix, parahny kuota blm dpake yg ad plsa gua yg 2x ngisi ludessss ap lg nmny klo bkn provider abal2

  12. maaf.. tapi silahkan baca terlebih dahulu rincian kuotanya jangan sampai salah paham karena gak baca.. Paket 30GB kuota ini terbagi atas 1GB untuk dipakai media sosial (WhatsApp, BBM, Instagram, Line, Facebook, YouTube), sebesar 14GB untuk layanan Iflix dan XL (mungkin cuma bisa buat aplikasi atau website XL), dan 15GB hanya bisa digunakan pada jam 01.00-06.00 pagi.. lagipula ini bukan website resmi XL.. jadi kalau mau komplain jangan disini ya kk.. disini saya hanya membagikan cara untuk mendapatkannya saja..

  13. maaf mau tanya, habis baca2 lagi komen nya sih ya bner, saya g ada gan paket xtra combo nya. bukan g jeli atau apa. tp memnag g ada di myxl dan *123#. sudh banyak yang mengalami dan ini berrti ada kesalahan. knapa ya kira2

  14. Punya saya kok gak bisa ya gan? Kartu perdana saya paketnya xtra combo lite.*123#gak ada, di my xl, mau logi gak dapat2 balesan sms nya.. Apa karna kartu registrasi nya ngasal?

  15. Bagus jgn beli paket nya,banyak syarat n ketentuan,akhirnya pulsa utama yg disedot,bagus kuota habis,beli simcard baru,lebih bebas dr penipuan xl

  16. Kemarin saya udah 2 kali aktifin paket Xtra Kuota 30gb 10ribu. Kenapa sekarang paket nya tiba tiba dk bisa d beli lagi ya. Apa udah abis promonya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *