Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Copy Stiker WhatsApp

1 min read

Cara Copy Stiker whatsapp

Cara Copy Stiker WhatsAppWhatsApp menjadi aplikasi chatting di ponsel paling populer untuk saat ini. Meskipun tampilannnya simpel dan ukuran aplikasinya yang ringan, tetapi WhatsApp memiliki sejuta fitur yang tak kalah dengan aplikasi chatting lainnya.

Fitur Stiker WhatsApp

WhatsApp belum lama ini menambahkan fitur-fitur baru dalam aplikasinya. Salah satu fitur baru dari WhatsApp yakni fitur stiker.

Berbeda dengan aplikasi jejaring sosial LINE yang terkenal dengan fitur stikernya, WhatsApp lebih membebaskan penggunanya untuk mengirimkan stiker sesuka hati tanpa perlu membeli atau membayarnya.

Pada aplikasi WhatsApp, Anda bisa mengunduh stiker yang telah disediakan secara gratis tanpa perlu membayarnya.

Selain itu, jika Anda memiliki foto yang unik untuk dijadikan sebagai stiker atau bisa membuat stiker sendiri, Anda juga dapat mengunggahnya menjadi sebuah stiker di WhatsApp.

Namun, bila Anda malas untuk mengunduh stiker atau membuat stiker WhatsApp sendiri, Anda juga bisa mengambil stiker yang teman Anda kirimkan melalui pesan.

Baik itu melalui pesan pribadi atau pesan grup. Lalu bagaimana cara untuk simpan stiker yang dikirim orang lain atau teman ke wa kita? berikut adalah cara copy stiker dari teman di WhatsApp.

Cara Copy Stiker WhatsApp

  1. Langkah pertama, tentu saja Anda harus sudah menginstal aplikasi WhatsApp original di hp Anda
  2. Kemudian, masuk ke percakapan yang memiliki stiker yang akan disalin
  3. Selanjutnya, ketuk satu kali pada stiker yang akan disalin
  4. Lalu, tekan Tambah Ke Favorit
  5. Setelah itu, stiker yang telah disalin dapat ditemukan pada tab favorit di menu stiker
Cara Copy Stiker Yang Dikirim Teman di WhatsApp

Untuk menyalin stiker saja, Anda tidak perlu menginstal aplikasi stiker untuk WhatsApp di ponsel Anda. Cara ini lebih efektif daripada mengunggah stiker sendiri ke WhatsApp yang diharuskan terlebih dahulu menginstal aplikasi tersebut.

Pastikan agar Anda selalu melakukan backup data akun WhatsApp Anda agar stiker yang telah disimpan tidak akan hilang setelah mengganti perangkat. Stiker ini tidak dapat digunakan di WhatsApp Web.

Penutup

Dengan adanya fitur stiker, Anda bisa mengekspresikan diri Anda dengan menggunakan gambar-gambar unik yang terkadang dapat membuat gelak tawa dari orang-orang yang melihatnya.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Melihat Barcode WA

Rezaldy
2 min read

Cara Login WhatsApp

Rezaldy
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *