Cara Cek Nomor By.U Tanpa Aplikasi Gampang Banget

Cara Cek Nomor By.U Tanpa Aplikasi
Cara Cek Nomor By.U Tanpa Aplikasi

Banyak orang yang sedang mencari tahu bagaimana cara cek nomor By.U tanpa aplikasi. Tanpa basa basi lagi yuk ketahui informasi selengkapnya yang akan dibagikan di artikel ini hingga akhir.

By.U adalah provider anakan dari Telkomsel. Layaknya anakan lainnya seperti kartu Halo, By.U juga menggunakan sinyal Telkomsel untuk jaringannya. Oleh karena itu provider ini mudah diterima oleh masyarakat. 

Koneksi dari Telkomsel memang dikenal sangat baik dengan jangkauan yang juga sangat luas. Apalagi By.U ini menawarkan fitur yang cukup menarik dalam paket internetnya. Dari awal muncul By.U memang dikenal sebagai provider dengan paket internet murah. 

Sistem yang digunakan oleh By.U sendiri menggunakan kontrol lewat aplikasi khusus. Dengan aplikasi ini pengguna bisa melihat status sekaligus juga bisa membeli paket langganan, paket internet dan juga mengecek nomor By.U nya. 

Cara Cek Nomor By.U Lewat Aplikasi 

Untuk dapat mengecek nomor By.U anda dengan aplikasi sangatlah mudah. Sebelumnya pastikan anda telah menginstal aplikasinya di ponsel anda. Setelah itu anda bisa ikuti panduan berikut. 

  1. Buka dan jalankan aplikasi By.U di ponsel anda. 
  2. Pada menu homepage klik ikon profile yang ada di pojok kiri atas. 
  3. Anda akan masuk ke halaman profil kartu dan nomor anda tertera di sana. 
  4. Selesai.

Begitulah cara cek nomor apabila menggunakan aplikasi. Namun tidak semua pengguna yang bisa mengakses aplikasi ini dengan lancar. Aplikasi seringkali error dan sulit dibuka. Lantas apakah bisa cek nomor tanpa aplikasi? Jawabannya adalah bisa. 

Cara Cek Nomor By.U Tanpa Aplikasi 

Untuk mengecek nomor tanpa aplikasi sebenarnya juga sangat mudah. Dari awal kita tahu bahwa By.U adalah provider kartu anakan dari Telkomsel. Jadi cara untuk mengecek nomor tanpa aplikasi bisa kita lakukan melalui dial. 

Untuk mengecek kartu tanpa aplikasi anda bisa buka dial telepon di ponsel anda. Setelah itu masukkan dial pengecekkan *808# lalu telepon. Tunggulah beberapa saat dan nomor By.U anda akan tampil di layar. 

Mudah sekali bukan? Cara lainnya yang bisa anda lakukan untuk mengecek nomor tanpa aplikasi By.U adalah melalui WhatsApp yang digunakan. Nomor By.U yang anda gunakan untuk mendaftar WhatsApp tentunya dapat dilihat melalui profil WhatsApp

Namun untuk cara ini tentu nomor harus pernah mendaftar WhatsApp dahulu tentunya. Apabila tidak anda bisa gunakan dial yang telah disebutkan diatas. 

Akhir Kata 

Nah itulah tadi sedikit penjelasan mengenai cara cek nomor By.U tanpa aplikasi. Apabila ada yang masih belum jelas terkait dengan pembahasan kita kali ini bisa tanyakan di kolom komentar ya. 

Mungkin sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang bagaimana panduan atau cara cek nomor By.U tanpa aplikasi. Semoga informasinya bermanfaat, terima kasih.