Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Bermain Game Point Blank di Android

1 min read

Cara Bermain Game Point Blank di Android — Point Blank merupakan game bergenre FPS yang paling banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia, walaupun ketenarannya sempat pudar pada tahun 2016 lalu, namun kini point blank mulai bangkit kembali dengan publisher terbaru mereka yaitu Garena, bagaimana tidak, setiap hari bermain game server selalu full.
Game FPS yang satu ini memerlukan PC yang cukup ringan agar dapat dimainkan, dengan hanya memiliki ram sebesar 512mb serta prosesor pentium 4 saja, kamu telah dapat memainkannya, tak heran banyak orang yang memainkan game yang satu ini.
Namun bagaimana dengan mobile user yang ingin memainkan game ini? sepertinya itu hanyalah mimpi semata, dilihat dari tombol yang digunakan dan ukuran dari smartphone sendiri, game dengan developer Zepetto Computer ini mustahil hadir di mobile.
Cara Bermain Game Point Blank di Android
Beberapa saat yang lalu muncul game dengan nama Point Blank: Mobile di android, namun sayangnya game tersebut tidak sesuai harapan para gamers, sehingga publisher menyatakan menghentikan kegiatannya dan menarik kembali game tersebut dari playstore.
Cara Bermain Game Point Blank di Android
Tapi sekarang muncul publisher baru yaitu NEXON Company yang merilis game Point Blank: Strike untuk smartphone! game ini sudah terdapat di playstore, akan tetapi belum resmi rilis di Indonesia karena game ini masih dalam tahap pengembangan sehingga kalian tidak dapat mengunduhnya di playstore dan kemungkinan sekarang game masih dalam tahap uji coba di beberapa negara saja.
Game ini bergenre FPS (serupa dengan game yang di PC), namun dengan tipe yang lebih ringan untuk smartphone, dari segi gameplay, grafik, dan jumlah pemain dari game ini memang sedikit berbeda dengan game yang ada di PC, namun hal itu sudah dapat dibilang cukup untuk game yang dirancang untuk smartphone.
Walaupun game ini belum resmi rilis di Indonesia, tapi kalian sudah dapat memainkan game ini dengan mengunduh aplikasi Point Blank: Strike yang sudah bertebaran dimana-mana (untuk rekomendasi silahkan mengunduh di ApkPure) dengan ukuran hanya 87mb (in-game kamu akan dimintai update kembali).
Setelah berhasil mengunduh dan mengupdate game, kamu akan dimintai untuk login menggunakan akun media sosial facebook, atau google, jangan pilih guest, ini agar setelah kamu memainkan game ini, kamu dapat menyimpan data game kamu di akun media sosial tersebut dan bisa login  di perangkat smartphone lain dengan menggunakan media sosial yang kamu pilih diawal.
Cara Bermain Game Point Blank di Android
Nah setelah berhasil login, kamu sebaiknya harus mengikuti tutorialnya terlebih dahulu, untuk mengetahui kontrol game ini, bila di skip tentu nantinya kamu akan mengalami sedikit kesulitan.
Cara Bermain Game Point Blank di Android
Game ini masih dalam tahap pengembangan developer, jadi jangan heran apabila terdapat banyak bug atau crash ketika memainkannya, mungkin setelah update terbaru atau setelah resmi di rilis untuk Indonesia game ini akan menjadi lebih baik.
Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Edit Foto Jadi Anime

Rezaldy
2 min read

Cara Daftar Akun WeChat

Rezaldy
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *