Cara Berhenti Langganan VIP Iflix Telkomsel

cara berhenti langganan vip iflix telkomsel
cara berhenti langganan vip iflix telkomsel

Layanan streaming film online telah melakukan kerja sama langsung dengan Telkomsel untuk aksesnya. Dengan begitu pengguna Telkomsel bisa dengan lebih mudah dalam membeli vip iflix ini. Selain itu untuk pemberhentian layanan vip bagi pengguna telkomsel juga dapat lebih mudah lagi. Berikut cara berhenti langganan vip iflix Telkomsel.

Iflix adalah salah satu layanan aplikasi streaming film online populer di Indonesia. Iflix sendiri memiliki koleksi film yang cukup lengkap. Mulai dari action, horror, comedy, thriller dan juga series.

Terdapat banyak film yang dapat kamu tonton secara gratis. Namun untuk film-film populer tertentu, kamu perlu membeli vip iflix untuk menontonnya.

Paket Iflix Telkomsel

Ada banyak cara untuk membeli paket vip iflix ini. Namun ada kabar baik bagi kalian para pengguna Telkomsel. Provider merah tersebut telah resmi bekerja sama dengan iflix sehingga akan memudahkan kamu untuk membeli akses vip nya.

Harga paket vip iflix sendiri bervariatif, mulai dari Rp. 1.300 per hari, dan dengan aturan penagihannya bisa harian, mingguan atau bulanan. Tentu vip yang lebih lama memiliki harga lebih murah apabila diakulasikan.

Bagi pengguna Telkomsel terdapat pembayaran dengan penagihan langsung menggunakan pulsa Telkomsel kalian. Jadi tidak perlu ribet lagi transfer ini itu. Pulsa yang kamu miliki juga akan otomatis terpotong ketika jatuh tempo dari perpanjangan vip iflix dilakukan.

Namun apabila kamu mungkin telah bosan dalam menggunakan iflix, maupun berpindah ke platform lain maka kamu akan mencari bagaimana cara berhenti langganan iflix kan. Untuk itu kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

Cara Berhenti Langganan VIP Iflix Telkomsel

Untuk kalian pengguna provider Telkomsel, maka kalian bisa langsung memberhentikan aksesnya melalui iflix secara langsung dengan mengikuti langkah berikut.

Begini cara berhenti langganan vip iflix Telkomsel:

  1. Buka aplikasi iflix atau bisa melalui website iflix, pastikan kalian sudah login dan punya langganan vip iflix.
  2. Masuk ke menu pilihan dengan mengetuk ikon tiga garis di kiri atas.
  3. Klik tombol Akun lalu pilih pada subscription
  4. Jika memang sudah berlangganan maka kamu akan menukan jenis langganan kamu pada opsi langgananku.
  5. Ketuk pada opsi langganan tersebut lalu pilih batalkan langganan rutin.
  6. Konfirmasi dan langganan vip iflix anda telah berhenti.

Cukup mudah sekali bukan cara berhenti langganan VIP iflix Telkomsel ini? Perlu diperhatikan ketika kamu melakukan pembatalan langganan, pihak iflix maupun telkomsel tidak akan memberikan refund dalam bentuk apapun.

Namun berlangganan yang dihentikan disini adalah paket vip untuk pembayaran berikutnya. Sedangkan untuk paket vip yang sebelumnya digunakan akan tetap aktif sampai batas waktu langganan tersebut habis atau jatuh tempo.

Penutup

Nah mudah bukan, itulah sedikit penjelasan cara berhenti langganan vip iflix telkomsel. Mungkin sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih.